blank

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Hotel Ciputra Semarang (HCS) kembali meluncurkan ide-ide kreatifnya demi untuk memanjakan lidah para tamunya. Selama bulan September 2021 HCS memberikan khusus bagi para tamu yang ingin mencoba makanan khas Thailand dan khas Nusantara.

Bagi anda penikmat kuliner nusantara, menyajikan Sayur Asem Kuning Iga Sapi dan Tahu Telur Simpang Lima. Selain itu sejumlah menu – menu spesial Gai Phad Prik dan Pla Kra Pong Sam Ros bisa dinikmati di The Gallery Restaurant selama sebulan penuh.

“Gai Phad Prik spesial kita hadirkan di bulan ini. Makanan berbahan dasar ayam yang digoreng dengan tepung lalu ditumis dengan bumbu khas Thailand. Pla Kra Pong Sam Ros sendiri adalah ikan kakap goreng yang diberi saus asam manis Thailand. Dua masakan ini meninggalkan sensasi pedas diakhir santapan,” kata chef Otong Solehudin, Kamis (9/9/2021).

Tidak ketinggalan HCS juga mengeluarkan paket minuman selama bulan September 2021. Tim Food & Beverages telah mengeluarkan beberapa inovasi promonya antara lain September Bright, Brandy Sour Punch, dan Berries Addiction.

Selain itu, di outlet Ciputra Bakery juga ada promo diantaranya Cake of The Month ‘Pear & Caramel Vanilla Cake’, Bread of The Month ‘Vanilla Custard Bun’. Selama September ini promo sarapan all you can eat hanya Rp. 55.000 per orang mulai pukul 06.00 – 10.00 WIB.

“Semua masyarakat Kota Semarang bisa menikmati sarapan ini tanpa harus menginap. Berbagai macam menu sudah kami siapkan untuk memanjakan lidah para tamu yang akan mencicipi masakan lengkap mulai dari Western, Asian, hingga Indonesian Food,” imbuh Otong.

Shela Tiara selaku Public Relations HCS mengatakan, selama bulan September ini HCS menawarkan bundling paket kamar dan golf dengan harga Rp. 689.000 per malam. Paket ini sudah termasuk menginap di kamar deluxe, sarapan pagi untuk 2 orang, dan free bermain golf 100 driving range balls di Graha Candi Golf Semarang.

“Selain itu ada juga promo Kamar & Oleh-oleh. Bagi tamu yang mengambil paket ini akan mendapatkan oleh-oleh bingkisan lunpia. Hanya dengan Rp. 689.000 per malam sudah bisa mendapatkan fasilitas bermalam di tipe kamar deluxe termasuk sarapan untuk 2 orang dan oleh-oleh lunpia,” kata Shela.