blank

SEMARANG (SUARABARU.ID):
Ikatan Wanita (IW) PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng) memperingati HUT ke-21 dengan berbagi ribuan paket sembako.

“Total ada 2.500-an paket yang sudah dibagikan baik oleh pengurus pusat maupun pengurus cabang,” ujar Ketua Umum IW Bank Jateng, Ny Supriyatno dalam acara tasyakuran HUT di kantor pusat Bank Jateng, Jumat (3/8/2021).

Bantuan tersebut disalurkan kepada orang-orang yang terdampak pandemi Covid-19 di sekitar kantor Bank Jateng. Termasuk kepada tenaga outsorsing dan pensiunan pegawai Bank Jateng yang membutuhkan.

IW Bank Jateng juga memberikan sembako dalam bentuk paket besar untuk panti asuhan di berbagai daerah.

Ny Supriyatno mengungkapkan, aksi sosial ini selaras dengan tema yang diusung dalam HUT kali ini, yaitu “IW Bank Jateng Turut Berempati terhadap Dampak Pandemi Covid-19”.

“Kami turut prihatin karena sampai sekarang pandemi belum reda. Sesuai arahan Gubernur Jateng, kami galakkan program ‘Jogo Tonggo’ dengan memberi bantuan ke masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Pembina Utama IW Bank Jateng, Supriyatno mengucapkan selamat dan sukses atas peringatan HUT ke-21 IW Bank Jateng.

Dia berharap, dengan bertambahnya usia semakin mendorong keberadaan dan kiprah IW untuk turut serta mengembangkan perusahaan.

Kata dia, tidak bisa dipungkiri bahwa pandemi mempengaruhi kinerja Bank Jateng. Beruntungnya, bank daerah ini tetap mampu mencatat pertumbuhan yang positif.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungannya IW, sehingga kinerja Bank Jateng semakin baik dan membanggakan,” tutur Supriyatno.

Bank Jateng