simbolis
Kapolres Temanggung AKBP Burhannudin secara simbolis menyerahkan penghargaan bagi 57 tenaga kesehatan yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi massal pada Gerai Vaksinasi Presisi Polri. Foto: Yon

TEMANGGUNG (SUARABARU.ID)-  Polres Temanggung memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan  yang bertugas sebagai vaksinator pada program  vaksinasi Presisis di Polres Temanggung.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan secara simbolis bagi  perwakilan tenaga kesehatan  pada apel jam pagi pimpinan di halaman Mapolres Temanggung, Senin ( 23/8).

”Saya mengucapkan terimakasih kepada personel Polres Temanggung dan 57 tenaga kesehatan baik dari TNI, Polri, BNN dan tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Kristen Ngesti Waluyo Parakan yang telah menjalankan tugasnya menjadi vaksinator  di Polres Temanggung,” kata Kapolres Temanggung Polda AKBP Burhanuddin .

Burhanuddin mengatakan, pemberian  penghargaan tersebut, merupakan tanda terimakasih Polres Temanggung kepada tenaga kesehatan yang terlibat dalam  program Vaksinasi Presisi Polri  di wilayah hukum Polres Temanggung.

Menurutnya, jija pandemic covid-19 ini diibaratkan perang, maka para tenaga kesehatan tersebut, merupakan garda terdepan  untuk memerangi virus yang mematikan tersebut. Selain itu, penghargaan tersebut juga sebagai bentuk apresiasi bagi para tenaga kesehatan.

”Selama hampir 2 tahun, bapak ibu ini adalah garda terdepan dalam menghadapi Pandemi Covid-19, untuk itu penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kami kepada para tenaga kesehatan,” tambahnya

Ia  menambahkan, penghargaan  tersebut  merupakan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang tulus ikhlas tanpa mengenal lelah dalam melakukan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, kapolres juga mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan soliditas dalam melaksanakan tugas guna memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara. Yon