Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama didampingi Pemimpin Cabang BRI Kebumen Radiany Catharina menyerahkan paket sembako kepada tukang becak di Mapolres, Selasa 3/8.(Foto;SB/Ist)

KEBUMEN (SUARABARU.ID) – Polres Kebumen bersama BRI Cabang Kebumen membagikan 300 paket sembako kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid 19.

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama memimpin langsung penyerahan secara simbolis kepada para tukang becak di halaman Mapolres.

“Kita berharap semoga beban kesulitan masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini dapat berkurang,” ungkap AKBP Piter Yanottama didampingi Wakapolres Kompol Edi Wibowo dan Kasat Intel AKP Irfan Azyan serta Pemimpin Cabang BRI Kebumen Radiany Catharina.

Kapolres AKBP Piter Yanottama dan Wakapolres Kompol Edi Wibowo bersama pejabat utama Polres dan Pemimpin Cabang BRI Kebumen berfoto di halaman Mapolres.(Foto: SB/Ist)

Menurut Kapolres, pihaknya masih memiliki stok beras melimpah total kurang lebih 10 ton beras kiriman dari Pemerintah Pusat, dari Kapolri serta dari mitra-mitra polri yang selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat.

“Bantuan ini masih berlanjut. Kita berpesan kepada masyarakat tidak usah berkecil hati dalam meniti kehidupan di masa pandemi Covid-19, karena Pemerintah selalu bersama kita,”pungkasnya.

Pemimpin Cabang BRI Kebumen Radiany Catharina berharap, bantuan itu bisa bermanfaat kepada warga yang menerima, serta pandemi dapat berakhir sehingga ekonomi kembali pulih.

Setelah penyerahan secara simbolis, selanjutnya Polres Kebumen melanjutkan penyaluran kepada para tukang becak, pedagang kaki lima, warga masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 yang ada di Kebumen serta para PHL pemulasaran jenazah pasien Covid 19-di RSUD Kebumen.

Komper Wardopo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here