blank
Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang saat meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 TNI di PT Starcam Apparel (SAI) di hari kedua. ( Foto : Pendim)

JEPARA (SUARABARU.ID)- Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 TNI di PT Starcam Apparel (SAI) di hari kedua.

Kegiatan yang berlangsung di Desa Mindahan, Kecamatan Batealit Selasa, (27/7) juga dihadiri Pasi Ter Kapten Arh M Fadlan, Dandamil 03/Batealit Kapten Chb Purwanto, Kapolsek Batealit AKP Aliet Alphard, dan Kepala Puskesmas Batealit dr. Fauziah Lubis.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan serbuan vaksin TNI Kodam Diponegoro yang bertujuan membantu program pemerintah menekan angka penyebaran Covid-19 di Jepara.

blank
Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 TNI di PT Starcam Apparel (SAI) Jepara

Pada pelaksanaan vaksinasi di hari kedua ini sebanyak 939 vaksin diberikan kepada karyawan perusahaan dI PT  Starcam Indonesia.

“Dengan adanya serbuan vaksin dari Kodam IV/ Diponegoro melalui Kodim 0719/Jepara, semoga dapat menbah imunitas bagi karyawan di perusahaan yang ada di wilayah Jepara”, terang Dandim.

“Kami juga berharap dengan adanya program vaksinasi ini dapat menekan penyebaran virus serta mempercepat pemulihan ekonomi untuk menuju Indonesia terbebas dari Covid-19”, terang Dandim.

Hadepe – Ulil Abshor