Dalam foto dokumentasi ini, Haryoto (kanan) saat tahun lalu menerima bantuan sembako dari Ketua DPW PPP Jateng, Masruhan Samsurie (kiri).

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Haryoto SPd, mengundurkan diri dari jabatan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Wonogiri.

Melalui surat bermeterai tertanggal 24 Juni 2021, secara tertulis dia mengirimkan pengunduran dirinya itu ke Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jateng.

Pria kelahiran Wonogiri Tanggal 13 Februari 1967 ini, menyatakan, mundur dari Ketua DPC PPP, untuk fokus berwiraswasta di bidang bisnis mebel.

Haryoto, mengucapkan banyak terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pengurus partai di semua tingkatan.

”Atas jasa dan sumbangsihnya selama ini,” ujar Haryoto.

Mohon Maaf
Pria yang bermukim di Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri, ini memohon maaf apabila ada kesalahan dan kekhilafan yang sengaja maupun tidak sengaja.

Haryoto, menyatakan, pengunduran dirinya sesuai dengan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) serta Pedoman Organisasi (PO) Partai.

”Tanpa ada tekanan dan paksaan dari pihak manapun,” ujar Haryoto yang pernah menjadi Anggota DPRD Wonogiri.

Di DPRD Wonogiri, Haryoto, pernah menjabat sebagai Ketua Fraksi Persatuan Kebangkitan Nasional (FPKN). Yakni fraksi koalisi PPP bersama PKB dan Nasdem.

Bambang Pur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini