blank
Tim SAR Asmat mencari keberadaan anak lelaki yang terjatuh di Muara Sungai Agats, Kabupaten Asmat, Provinsi Papua, Minggu (13/6/2021) malam. Antara

TIMIKA (SUARABARU.ID) – Tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) Pos Agats dengan dukungan aparat kepolisian dan TNI Angkatan Laut berupaya menemukan seorang anak berusia empat tahun yang dilaporkan terjatuh di Muara Sungai Agats di sekitar Dermaga Pelabuhan Agats-Asmat, Kabupaten Asmat, Provinsi Papua.

Kepala Kantor SAR Timika George Mercy L Randang saat dikonfirmasi di Timika, Senin, mengatakan bahwa seorang anak bernama Putra bersama ibunya, Jumriati (30), dilaporkan terjatuh ke sungai saat menumpang sepeda motor pada Minggu (13/6/2021) malam.

Jumriati sudah ditemukan dalam kondisi selamat oleh warga, namun anak lelakinya belum diketahui keberadaannya.

Baca Juga: Danrindam: Satgas BKO Solid, Siap Berangkat Tugas Papua

“Masyarakat sebetulnya sudah melakukan pencarian korban yang hilang, namun belum ditemukan. Yang ditemukan hanya sepeda motor,” kata George.

Petugas SAR berusaha menemukan korban menggunakan perahu namun hingga Minggu (13/6/2021) pukul 23.30 WIT belum berhasil menemukannya.

“Tadi malam tim SAR gabungan yang dibantu keluarga korban sudah melakukan pencarian, namun belum berhasil menemukan keberadaan korban. Tadi pagi pukul 06.00 WIT tim kembali melakukan pencarian. Semoga korban bisa segera ditemukan,” kata George.

Ant-Claudia