blank
Brigjen TNI Rifki, S.E, M.M., Waasops Kasad meninjau kesiapan satuan dalam bidang Alutsista yang dimiliki Yonarmed 3/105 Tarik/Naga Panca di Jl Pelda Sibarani Magelang,  Kamis (21/5/2021) Foto : Dok. Pendam IV/Dip

MAGELANG (SUARABARU.ID) – Tim Binsis (Pembinaan Sistem) Alutsista yang dipimpin Waasops Kasad Brigjen TNI Rifki SE, MM, melakukan kunjungan ke Yonarmed 3/105 Tarik/Naga Pakca, Jalan Pelda Sibarani Magelang, Jumat 21 Mei 2021. Kunjungan dimaksudkan untuk melaksanakan Pembinaan Sistem (Binsis) Alutsista di wilayah Kodam IV/ Diponegoro,

Dalam kunjungan tersebut, Brigjen Rifki meninjau kesiapan satuan dalam bidang Alutsista yang dimiliki Yonarmed 3/105 Tarik/NP, agar dapat mendukung pelaksanaan perintah yang diberikan Komando Atas, guna menunjang tugas pokok satuan ke depannya.

“Dengan Alutsista yang dimiliki Yonarmed 3/105 Tarik/NP diharapkan mampu menjadi satuan pemukul dan tentunya diimbangi dengan kemampuan yang dimiliki seluruh prajurit”, ucapnya.

Sementara itu, Danyonarmed 3/105 Tarik/NP Letkol Arm Laode Irwan Halim, S.I.P., M.Tr.(Han)., menyampaikan rasa terimakasih kepada tim, yang telah berkesempatan mengunjungi Yonarmed 3/105 Tarik/NP.

”Dengan adanya kunjungan kedepannya satuan ini diharapkan mendapat perhatian khusus dari komando atas terutama dibidang  Alutsista,” ungkapnya.

Absa