seminar-kesehatan-holistik-bioalpha
Master Multidimensi Bioalpha, Sarwoto menyampaikan materi dalam sminar dan talk show Kesehatan Holistik Bioalpha di Hotel Quest Jl Plampitan, Semarang. dok

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kesehatan holistik adalah pelayanan kesehatan yang meliputi seluruh aspek kepribadian seseorang untuk memperoleh keadaan sejahtera yang optimal.

Ini mencakup proses melihat keutuhan pribadi termasuk nilai-nilai gizi, fisik, lingkungan, spiritual, sosial, mental dan gaya hidup. Begitupun dalam hal penyembuhan holistik tentu mencakup berbagai hal untuk mencapai keseimbangan dalam kepribadian.

Ini menjunjung tinggi tanggung jawab mendidik diri sendiri untuk kesehatan dan kesejahteraan yang ideal secara keseluruhan (hebat dan sejahtera).

Hal itu diungkapkan Master Multidimensi Bioalpha, Sarwoto dalam seminar dan talk show dengan tema ”Mind and Holistic Health di Hotel Quest Jl Plampitan 37-39 Semarang, 3 Mei 2021.

”Sederhananya kesehatan holistik Bioalpha untuk penyembuhan, kesehatan, membangun daya tahan tubuh alami, awet muda dengan filosofi holistik mencakup merawat orang/mendukung gaya hidup secara keseluruhan,” katanya.

Menurutnya, pengobatan holistik menekankan pada penyatuan pikiran dan tubuh fisik.

Praktisi kesehatan holistik percaya pada keyakinan bahwa manusia bukanlah tubuh fisik murni dengan sistem dan bagian yang melingkupinya.

Manusia juga makhluk spiritual yang membutuhkan penyembuhan spiritual. Kesehatan holistik memusatkan perhatian pada keyakinan akan hubungan antara roh dan emosi dan pikiran.

”Dalam kesempatan Health Talk Seminar ini juga dibuktikan testimoni dari beberapa orang yang mengalami masalah hipertensi selama 13 tahun, diabetes, typus, asam lambung, usus buntu dan empedu, semua bisa sembuh dan sehat kembali.
,” ungkapnya.

Dia mengtaakan, penting untuk mengidentifikasi cara-cara dapat meningkatkan kesehatan seseorang.

Salah satu topik yang menjadi dasar dalam sehat holistik dalam seminar kali ini adalah :

Kolon (usus besar) yang sehat bagian penting dari tubuh yang sehat.

Usus besar, bersama dengan usus kecil dan besar, adalah area utama tempat nutrisi dalam makanan diserap. Jika usus besar tidak bersih, itu tidak dapat memenuhi tugas penting ini.

Tidak hanya itu, kotoran yang tertimbun di usus besar mengeluarkan racun yang diserap oleh pembuluh darah, bukannya nutrisi yang didapat tapi malah racun.

”Jika Anda merasakan kelelahan, PMS, sakit kepala dan tentu saja sembelit itu adalah sedikit masalah pertanda bahwa tubuh bertoksin dan membutuhkan detoksifikasi dengan 12 bahan baku alami essential green nutrient clean and slim namanya adalah R12,” tuturnya.

R adalah renew/pembaharuan sel untuk peningkatan fungsi tubuh menjadi sempurna, kemudian mengembalikan vitalitas sel sehinga meningkatkan energi.

Tugas utamanya adalah mengeluarkan racun bahkan membersihkan sampai ketingkat sel dari logam berat/kimiawi.

Di bagian lain terkait puasa adalah tidak hanya menyucikan jiwa tapi juga meningkatkan kesehatan jasmani.

”Puasa juga sebagai metode detoksifikasi, sebagai strategi anti aging bahkan mengurangi efek penuaan dini. Mengistirahatkan organ pencernaan selama puasa adalah masa terbaik membantu mengontrol berat badan dan menurunkan kadar lemak dan juga memberikan efek psikologis positif (menurunkan tingkat gula dalam darah),” ujarnya.

Oleh karena itu pemberian nutrisi superfood Bioalpha yang menggabungkan, gizi, enzim yang berkualitas saat berbuka dan sahur juga berpengaruh pada tingkat peremajaan kulit, mempercepat penghancuran jaringan tubuh yang telah rusak dan kemudian menumbuhkan regenerasi jaringan baru.

”Anda dapat membantu diri Anda sendiri untuk menjalani hidup yang lebih memuaskan dengan terus berupaya meningkatkan kesehatan dengan mengetahui apa apa yang perlu Anda ketahui dan lakukan dengan bergabung di komunitas kami Holistik Multidimensi Bioalpha dalam rangka membangun kebersamaan dalam tata nilai, saling mendukung, saling berbagi, saling memperkuat satu sama lain semua adalah untuk mencapai kehidupan yang hebat dan sejahtera,” tandasnya.

Muha