blank
Ny. Hesti Nugroho saat menyerahkan binggisan disebuah panti di Jepara.

JEPARA (SUARABARU.ID) – Peringatan Hari Kartini ini juga sebagai momentum bagi kaum perempuan untuk bisa saling membantu di tengah pandemi covid 19. Disamping itu semangat juang RA Kartini untuk emansipasi wanita bisa dijadikan contoh  kaum perempuan agar bersama-sama bisa bertahan dan bangkit melawan pandemi covid 19 ini.

blank
Ny. Hesti Nugroho saat berdialog dengan ibu-ibu

Karena itu dalam menyambut Peringatan Hari Kartini ke-142 Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Jepara melalui Dinas Pemberdayaan  Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Jepara memberikan bingkisan khusus kepada 10 orang penyandang disabilitas kurang mampu dan korban KDRT.

blank

Dalam kegiatan yang dilaksanakan Sabtu, 17 April 2021 ini, diserahkan langsung oleh  Hesti Nugroho,  sebanyak 10 paket bingkisan  sembako berupa beras, gula pasir, minyak goreng, telur, susu dan teh yang akan didistribusikan langsung ke rumah masing-masing penerima paket bantuan. Turut mendampingi Kepala DP3AP2KB Kabupaten Jepara, Inah Nuroniah.

blank

Kehadiran Hesti Nugroho tentu bukan hanya untuk menyerahkan bantuan. Istri Bupati Jepara tersebut ingin melihat, merasakan, dan memberi sentuhan keibuan secara langsung. Juga memberi support kepada mereka dan keluarganya agar tetap sabar, tegar, kreatif dan produktif di masa pandemi ini.

Bantuan sosial ini merupakan salah satu bukti kebersamaan dan semangat gotong royong yang semakin kuat bagi kaum perempuan yang harapannya dapat memberikan contoh agar saling bantu membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19 untuk tetap bertahan ditengah situasi pandemi ini.

Hadepe