blank
Sajian menu Ramadan di Santika Premiere. Foto: Ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Buka puasa di bulan Ramadan menjadi salah satu agenda yang rutin dilakukan kaum muslim untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, sahabat, maupun kolega.

Hotel Santika Premiere Semarang menghadirkan deretan menu Ramadan spesial dengan balutan tema ‘Food Festival Ramadan’ agar momen berbuka puasa bersama menjadi semakin menarik dan berkesan.

Tentunya paket berbuka puasa di Hotel Santika ini tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) ketat yang selalu diterapkan sehingga tamu merasa nyaman dan aman. Mulai dari cuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, hingga prosedur keamanan lainnya.

“Kami ingin menghadirkan momen berbuka puasa tahun ini dengan nuansa yang berbeda. Dengan harga Rp127.000 all you can eat, pengunjung dapat menikmati beraneka macam menu stall yang khas dan dicari banyak orang ketika berbuka puasa, mulai dari hidangan pembuka sampai penutup,” kata Public Relation Hotel Santika Premiere Semarang, Anna Maria.

Menu yang disajikan di Hotel Santika Premiere mulai dari salad bar, stall takjil, stall rempah desa, stall kampoeng, pasta fiesta, gerobak dimsum, carving, dessert table dan pondok ngunjuk, hingga hidangan kambing guling dan Rawon Surabaya.

Tidak hanya itu, setiap pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk undian doorprize diantaranya voucher menginap, kulkas, televisi, vacum mobil dan juga perangkat keramik yang diundi di akhir bulan melalui streaming Instagram @santikapremieresemarang.

“Semua pengunjung yang membeli paket juga akan mendapat Goodie bag healthy product  secara langsung,” kata Anna menambahkan.

Bagi tamu yang ingin meluangkan waktu untuk menginap bersama keluarga atau kolega, dapat menikmati paket Ramadan dengan harga mulai dari Rp570.000 per-malam sudah termasuk sahur/sarapan pagi dan buka puasa/makan malam.

“Selain itu tamu bisa menikmati fasilitas terbaru dari kami seperti parkir sepeda yang aman dan pengisian daya listrik untuk mobil listrik yang dapat dinikmati secara gratis untuk tamu menginap,” pungkas Anna.

Hery Priyono