blank
Sajian menu Ramadan, Bedug Ramadan All You Can Eat Gets Hotel Semarang. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Selama bulan Ramadan, Gets Hotel Semarang menyediakan paket menu berbuka puasa.

Dengan tema Bedug Ramadan All You Can Eat Gets Hotel menyajikan suasana menunggu buka puasa bagaikan di rumah Ibu, agar pengunjung merasa nyaman dan ketagihan.

Dengan suguhan live music setiap hari Jum’at dan Sabtu, tentu bisa menambah suasana berbuka puasa semakin asik. Apalagi dengan lokasinya yang mendukung, di Fenix Resto dan Poolside atau area kolam renang, menjadikan tempat buka puasa tambah instagramable. Kapan lagi buka puasa dapat paket komplit?

Baca Juga: Kafe Arah Awan Hadir di USM

Banquet Sales Manager Gets Hotel Semarang, Fembri menyampaikan, dalam situasi pandemi saat ini, Gets Hotel Semarang yang telah bersertifikat CHSE selalu mentaati protokol kesehatan.

“Dari mulai proses pengolahan makanan hingga ke penyajian pastinya tetap menerapkan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” ujar Fembri, Rabu (14/4/2021).

Dikatakan, dengan hanya mengeluarkan Rp. 118.000 nett/pax, pengunjung bisa menikmati berbagai macam menu seperti takjil, main dish, live cooking, appetizer, carving station, dessert, beveragas, aneka krupuk dan aneka sambal.

Baca Juga: UMKM Kampung Sirih Semarang Dilatih Membuat Konten Sebagai Media Promosi Digital

“Untuk anak usia 6 sampai 12 tahun, cukup membayar Rp. 59.000 nett/ pax saja,” ujarnya.

“Dari makanan Nasional sampai Internasional, Western, Chinese dan makanan lokal semua disajikan di Gets Hotel Semarang,” imbuhnya.

Untuk menu spesial ada beef wellington, roasted chicken, vegetable curry puff, beef meatloaf, dan chicken wiener schnitzel.

Menurut Fembri, Gets Hotel Semarang, yang beralamat di Jalan MT. Haryono 312-316 Semarang, Jawa Tengah meyajikan menu yang berbeda setiap harinya. “Menu-menu tersebut bisa anda nikmati dari tanggal 13 April hingga 11 Mei 2021 hanya di Gets Hotel. Jadi tidak perlu khawatir bosan ya,” ungkap Fembri.

Menu Ramadan, Bedug Ramadan All You Can Eat Gets Hotel Semarang bisa dilihat di Instagram @getshotelsemarang https://www.instagram.com/p/CNY-gG6nmz9/?igshid=276npsjcvd1x
Info dan pemesanan bisa hubungi: 085738968223

Ning-Claudia