blank
Komandan Rindam IV/Diponegoro Kol Inf Tarsono menyerahkan piagam kepada salah satu peserta pendidikan dan latihan. Foto: Eko Priyono

MAGELANG (SUARABARU.ID) – Komandan Rindam IV/Diponegoro Kol Inf Tarsono menutup Pendidikan dan Latihan Teknis Alih Golongan di Gedung Sudirman Dodik Belanegara, Senin (12/4/21).

Komandan mengucapkan selamat kepada mantan peserta pendidikan dan latihan teknis alih golongan yang telah selesai mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pendidikan dan latihan dengan lancar.

“Materi pengetahuan maupun keterampilan yang sudah didapatkan di lembaga pendidikan itu terus ditingkatkan dan diaplikasikan di satuan, sehingga memiliki kesiapan yang lebih baik,” kata Kol Inf Tarsono.

Disebutkan, tujuan pendidikan dan latihan teknis alih gol PNS itu adalah mewujudkan PNS Golongan III Angkatan Darat yang bermental tangguh,kesamaptaan jasmani yang baik, berdisiplin tinggi dan mampu melaksanakan tugas dengan baik.

Komandan berharap jadi PNS golongan III yang baik, bertanggung jawab dan memiliki etika serta dapat memberikan teladan di satuan dalam kehidupan sehari-hari. Pejabat yang hadir  Kol Inf Fajar Nugraha, para Dansatdik, para Kabag,Katim Gumil, dan Katimtih.

Eko Priyono