blank
Kapolres AKBP Christian Tobing (depan) memimpin langsung upacara kenaikan pangkat personel PNS Polri yang berdinas di Polres Wonogiri.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, menegaskan, bagi anggota yang indisipliner dan melanggar hukum, jangan berharap naik pangkat.

Kapolres menegaskan itu, Senin (5/4), saat memimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat reguler PNS Polri Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 April 2021.

Kata Kapolres, kenaikan pangkat bukanlah semata hak anggota, namun melalui proses penilaian Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

Dedikasi
Disamping mengacu peraturan, juga berdasarkan prestasi yang ditunjukkan melalui dedikasi, loyalitas dan disiplin serta pengabdian yang terbaik.

Kasubag Humas Polres Iptu Suwondo dan Paur Subag Humas Aipda Iwan Sumarsono, menjelaskan, ada dua personel PNS Polri yang kali ini naik pangkat.

Keduanya adalah Juni Arthamaida SE (Banum 1 Siwas Polres Wonogiri), dan Baroyo Utomo SE (Banum 1 Sium Polsek Selogiri).

Hadir dalam upacara tersebut, Wakapolres Kompol Edy Wibowo bersama para Pejabat Utama (PJU), Pama dan Bintara Polres, Kapolsek se jajaran dan para personel PNS Polri.

Bambang Pur