blank
Secara simbolisasi, beras baksos Aslog diserahkan kepada perwakilan Polsek yang akan mendistribusikan kepada masyarakat. Foto : hana eswe. 

GROBOGAN (SUARABARU.ID) -Sebanyak 2.000 paket berisi beras masing-masing 5 kilogram didistribusikan ke 12 Polsek se-Kabupaten Grobogan. Total 10.000 kilogram atau satu ton beras tersebut merupakan baksos dari Aslog Kapolri.

Secara simbolisasi, keberangkatan pendistribusian dilakukan di Stadion Krida Bakti Purwodadi. Armada pengangkut dari masing-masing Polsek dilepas Kapolres Grobogan, AKBP Jury Leonard Siahaan.

Dikatakan Kapolres, pendistribusian beras baksos ini diterima 12 polsek masing-masing, 174 paket untuk Polsek Purwodadi serta masing-masing 166 paket dikirim ke Polsek Toroh, Polsek Geyer, Polsek Grobogan, Polsek Brati, Polsek Penawangan, Polsek Godong, Polsek Karangrayung, Polsek Gubug, Kedungjati, Tawangharjo dan Wirosari.

blank
Kapolres Grobogan, AKBP Jury Leonard Siahaan saat melepas armada polsek jajaran usai penyerahan beras baksos Aslog Kapolri. Foto : hana eswe.

“Hari ini, kami menerima beras bakti sosial Asisten Logistik dari CV Mulyo Sari selaku penyedia kepada Polres Grobogan. Lalu dilanjutkan dengan penyerahan beras baksos dari saya selaku Kapolres Grobogan kepada anggota dari 12 polsek jajaran dan diadakan pelepasan armada untuk dilakukan pendistribusian kepada masyarakat,” ujar AKBP Jury.

Jadwal pendistribusian beras baksos ke masyarakat nantinya akan dilakukan secara bertahap. Mulai dari tanggal 1-4 Maret 2021.

“Kami berharap paket beras bakti sosial Asisten Logistik Kapolri ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Semoga dalam pelaksanaan pendistribusiannya nanti berjalan lancar,” harap Kapolres.

Hana Eswe-wied