blank
Kepala Kanim Kelas II Non TPI Wonosobo Henki Irawan ketika tabur bunga di TMP Wiropati. Foto : SB/Muharno Zarka

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Berbagai kegiatan dilakukan keluarga besar Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo untuk memperingati Hari Bakti Imigrasi (HBI) ke-71 tahun 2021 ini.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo Henki Irawan, Sabtu (23/1), melaporkan pada Jumat (22/1) kemarin pihaknya menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Wiropati.

“Ziarah dan tabur bunga di TMP Wiropati sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan. Insan Imigrasi diharapkan bisa meneruskan perjuangan yang sudah dilakukan pada para pendahulu dalam memperjuangkan bangsa ini,” katanya.

Bentuk penghormatan para pahlawan, lanjut dia, bisa dilakukan insan Imigrasi saat ini dengan bekerja keras dalam melayani masyarakat. Pelayanan terbaik pada masyarakat menjadi spirit yang harus terus dilakukan.

Agenda Lain

blank
Sebelum tabur bunga dilakukan apel oleh Pimpinan dan Dharma Wanita Persatuan Kanim Kelas II Non TPI Wonosobo. Foto : SB/Muharno Zarka

Ziarah dan tabur bunga diikuti diikuti oleh pejabat struktural dan Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo.

Kepala Kantor Henki Irawan memimpin langsung penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur dilanjutkan dengan penaburan bunga di pusara makam.

Selain itu, hari ini, Sabtu (23/1), pukul 10.00 WIB ada kegiatan pelayanan paspor Simpatik di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI. Warga yang membutuhkan pelayanan Paspor Simpatik bisa mengikuti kegiatan tersebut.

“Selasa (26/1), besok pukul 09.30 WIB ada kegiatan potong tumpeng yang akan diikuti pimpinan dan karyawan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI dan sejumlah wartawan,” ujarnya.

Muharno Zarka