blank
Striker timnas putri Amerika Serikat Alex Morgan dalam foto arsip 7 Juli 2019 saat pertandingan final Piala Dunia Putri 2019 melawan Belanda di Stadion Lyon, Prancis. Antara

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Pesepak bola putri yang juga striker timnas AS Alex Morgan pada Rabu menyatakan positif terpapar covid-19 menjelang kamp pelatihan timnas negara itu Januari ini.

“Sayangnya keluarga saya dan saya menutup tahun 2020 dengan mengetahui kami telah terpapar covid-19 selagi di California semasa liburan,” kata Morgan yang asli Southern California dalam posting media sosial seperti dilaporkan ESPN.

“Kami semua dalam semangat yang baik dan tengah memulihkan diri,” kata dia seraya mengatakan setelah isolasinya selesai dia akan mengikuti panduan yang diberikan US Soccer agar tubuhnya pulih sepenuhnya.

“Dan saya bisa segera bergabung kembali bersama rekan-rekan satu tim saya di lapangan. Jaga diri dan selamat tahun baru,” sambung dia.

Rabu ini timnas putri AS akan mengumumkan skuad untuk kamp pelatihan tahunannya pada Januari.

Morgan (31) menghabiskan separuh masa 2020 bersama Tottenham Hotspur sebelum bulan lalu mengumumkan kembali ke Orlando Pride pada 2021.

Ant/Muha