blank
KETERANGAN PERS - Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriono memberikan keterangan pers usai rapat evaluasi, dan mengimbau warga tetap di rumah saat malam tahu baru. (foto: dok humas)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriono mengimbau kepada warga untuk tetap berada di rumah saat malam tahun baru. Hal tersebut disampaikan pada Rapat Evaluasi Satgas Covid-19 Kota Tegal, di Peringgitan Rumah Dinas Wali Kota Tegal, Senin (21/12//2020).

Hadir Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, Sekteraris Daerah Kota Tegal Johardi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal dr Sri Prima Indraswari dan perwakilan Forkopimda serta OPD terkait.

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menyampaikan bahwa sebentar lagi Natal dan Tahun Baru, saat kekuatan media sosial mampu mengundang masyarakat di luar daerah Kota Tegal untuk bermain di ruang publik, mall, cafe di Kota Tegal.

“Jelas Kota Tegal ada peningkatan aktivitas masyarakat pada malam tahun baru ini. Ini tugas bersama untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat untuk tidak berkerumun saat tahun baru terutama di ruang publik, malam tahun baru tetap di rumah,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga memerintahkan kepada jajaranya untuk melakukan tindakan bila mana ada kerumunan di sejumlah titik di Kota Tegal seperti Alun-alun, Taman Pancasila, PAI dan sebagainya.

Nino Moebi