blank

JEPARA (SUARABARU.id) – Sekda Jepara Edy Sujatmiko, memperingatkan kepada para pimpinan perangkat daerah, dan juga Pejabat Pembuat Komitmen (PPKom) untuk mengambil tindakan tegas kepada penyedia jasa yang kinerjanya dinilai kurang bagus. Jika ada penyedia jasa yang selama ini kinerjanya buruk, langsung coret dan jangan gunakan lagi.

blank

Penegasan tersebut  disampaikan Edy Sujatmiko, saat memimpin rapat koordinasi evaluasi pelaksanaan kegiatan pembangunan Kabupaten Jepara Tahun 2020, pada Kamis (17/12/2020), di Pendopo Kartini Jepara. Ikut mendampingi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Dwi Riyanto, Asisten Perekonomian dan pembangunan Sekda Jepara Ashar Ekanto, dan para pejabat terkait.

Edy Sujatmiko juga meminta para  pimpinan perangkat daerah  untuk tidak segan turun ke lapangan  memantau, dan mengawasi pelaksanaan proyek di lapangan. Sehingga pekerjaan yang dilakukan, tidak hanya tepat waktu tapi juga tepat mutu.

Untuk proyek pembangunan yang belum selesai, agar segera dilakukan percepatan pelaksanaan, dengan menambah tenaga kerja dan jam kerja, material harus tersedia penuh di lapangan, serta melakukan pengawasan di lapangan secara ketat.

“Datangnya musim penghujan pun tidak boleh dijadikan alasan keterlambatan pekerjaan, karena telah diperhitungkan sebelumnya dalam perencanaan sehingga waktu yang ditetapkan dipandang cukup untuk menyelesaikan pekerjaan yang direncanakan,” tegas Edy.

Hadepe-ulil