blank
Tim dari satuan Polres Blora, memberikan bantuan sembako yang dilakukan di Balai Desa Seso. Foto: wahono

BLORA (SUARABARU.ID)– Polres Blora kembali menggelar kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Kali ini Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Blora, menyalurkan paket sembako kepada warga terdampak covid-19, di Desa Seso, Kecamatan Jepon, Jumat (4/12/2020).

Setidaknya ada 50 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Penyerahan bantuan ini dilakukan di Balai Desa Seso, yang dihadiri Kepala Desa Seso beserta perwakilan keluarga penerima bantuan.

Kasat Binmas Polres Blora, Iptu Sudarto mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari program sosial Polres Blora. Dimana selain untuk meringankan beban warga yang membutuhkan, kegiatan ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan.

BACA JUGA : 80 Ribu Ton Semen Gresik untuk Tol KLBM Gresik Sepanjang 38,29 Km

blank
Salah satu warga terdampak covid-19, menerima bantuan sembako dari Polres Blora. Foto: wahono

”Melalui program sosial ini, kita ingin sedikit meringankan beban saudara kita yang membutuhkan. Tidak banyak yang kita berikan, tetapi semoga bisa bermanfaat untuk yang membutuhkan,” ucap Iptu Sudarto.

Ditambahkan dia, di tengah masa pandemi seperti ini, diharapkan seluruh warga selalu menjaga kesehatan, dan menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

”Kita harus mawas diri, selalu disiplin dalam protokol kesehatan. Salah satunya adalah dengan membiasakan 4M, mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker serta menghindari kerumunan,” tambah dia.

Sementara itu, Siti salah satu perwakilan keluarga penerima bantuan paket sembako, mengaku senang mendapat sumbangan ini. ”Alhamdulillah, terima kasih atas bantuannya, semoga menjadi berkah untuk kita semua,” ungkap Siti.

Wahono/Riyan-mul