blank

BANJARNEGARA (SUARABARU.ID) – Bank Jateng kembali menggelar panen hadiah undian Tabungan Bima periode pertama tahun 2020. Penyerahan hadiah berlangsung sederhana pada hari Kamis (26/11/2020), di halaman Pringgitan, Rumah Dinas Bupati Banjarnegara, serta dengan standar protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Budhi Sarwono menyerahkan hadiah utama berupa satu unit Mitsubishi Xpander yang diterima oleh Sdri. Dyah Widyarini.

Adapun hadiah kedua berupa 5 (lima) unit sepeda motor Yamaha Nmax yang diterima oleh KPRI Mardi Husada, Eko Puji Antono, Kuswedi, Nurya Dwi Saputra, dan Suparni. Sedangkan hadiah ketiga berupa 10 gram emas yang diterima oleh Asrinah, Latifah Hesty, Agustinus Dwi A, UPK Kecamatan Wanadadi dan UPK Kecamatan Karangkobar.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Banjarnegara, Sdr. Yuli Prabowo, menyampaikan pengundian panen hadiah Tabungan Bima merupakan momen yang dinantikan para nasabah setia Bank Jateng. Menurutnya, pengundian hadiah Tabungan Bima Bank Jateng periode pertama itu telah dilaksanakan secara terpusat pada pada tanggal 07 Nopember 2020 di Gedung Monod Diephuis Kota Lama Semarang, Jawa Tengah.

Menurutnya, dengan saldo rata-rata minimal Rp 1 juta, nasabah sudah berkesempatan memenangi emas 10 gram. Cukup dengan meningkatkan saldo tabungan, nasabah berkesempatan memperoleh hadiah sepeda motor Yamaha Nmax dengan saldo rata-rata minimal Rp 2 juta. “Sementara dengan saldo mengendap Rp 10 juta, nasabah berkesempatan untuk memenangi mobil Mitsubishi Xpander,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Budhi Sarwono dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada nasabah yang beruntung memperoleh hadiah. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Banjarnegara, saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada nasabah yang telah setia menjadi nasabah Bank Jateng, sebagai bank milik pemerintah daerah,” ungkap Beliau.

Menurut Bupati, Pemerintah Kabupaten Banjarnegara selaku bagian dari pemegang saham, terus berharap agar Bank Jateng dapat mencatatkan kinerja yang lebih baik. Di samping itu, Bank Jateng adalah mitra Pemerintah dalam pembangunan daerah.

“Saya akan selalu memberikan dukungan dan support kepada Bank Jateng. Kami akan memaksimalkan potensi yang ada di jajaran pemerintah, pelaku usaha, dan mitra kerja untuk selalu memanfaatkan produk-produk Bank Jateng karena hasil usaha tersebut akan dikembalikan kepada pemerintah daerah dan masyarakat melalui pembagian deviden,” kata Budhi.

Pemenang mobil Mitsubishi Xpander, Sdri. Dyah Widyarini mengaku sangat gembira mendapatkan hadiah utama mobil baru tersebut. “Alhamdulillah, dan terima kasih Bank Jateng atas rejeki ini,” ujarnya singkat.
Acara tersebut dihadiri oleh Bupati, Perwakilan Kepala OPD, Perwakilan camat, serta jajaran Bank Jateng Cabang Banjarnegara.

Bank Jateng