MAGELANG (SUARABARU.ID)- Perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Magelang pada hari ini Jum’at 6 Nopember 2020 tambah 13 PDP baru.

Jumlah total PDP 52 orang. Dengan  keterangan PDP lama 45 orang tambah 13 PDP baru. Juga ada dua PDP pulang membaik dan empat PDP alih status  menjadi konfirmasi.

Petugas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang Bagyo Harsono menginformasikan, 13 PDP baru adalah tiga warga Mertoyudan, satu warga Borobudur, satu

warga Mungkid dan dua warga Muntilan. Lalu enam warga Tegalrejo,  Srumbung, Kaliangkrik,  Secang, Bandongan dan Salam.

Empat PDP alih status konfirmasi terdiri satu warga Salaman, dua warga Mertoyudan dan satu warga Borobudur. Dua PDP pulang membaik seluruhnya dari Mertoyudan. “Jumlah total PDP pulang membaik sampai saat ini adalah 577 orang,” jelasnya.

Sedangkan jumlah terkonfirmasi 207 orang. Keterangan dia 217 konfirmasi lama tambah sembilan konfirmasi baru. Juga ada 16 konfirmasi sembuh dan tiga konfirmasi   meninggal.

Sembilan konfirmasi baru terdiri satu warga Borobudur, dua warga Mertoyudan. Lalu enam warga Candimulyo, Muntilan, Mungkid, Grabag, Salaman dan Tempuran.

Juga ada 16 konfirmasi sembuh. Terdiri dua warga Salaman dan Candimulyo. Lalu dua dari Tempuran dan satu warga Mertoyudan. Juga ada lima warga Borobudur, tiga warga Grabag dan tiga dari Secang. Jumlah total konfirmasi sembuh sampai saat ini 944 orang.

Sedangkan kasus   meninggal dunia adalah 106 orang. Terdiri 74PDP dan 32 konfirmasi.

Eko Priyono-trs