blank

MAGELANG (SUARABARU.ID) – Perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Magelang pada hari ini Kamis 5 November 2020 ada tambahan 11 PDP baru. Selain itu ada 18 konfirmasi baru.

Petugas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kabupaten Magelang Bagyo Harsono menginformasikan, jumlah total PDP 45 orang. PDP lama 37 tambah 11 PDP baru. Juga berkurang tiga  PDP pulang membaik.

11 PDP baru terdiri tiga warga Mertoyudan, satu warga Mungkid dan dua warga Muntilan. Selain itu lima warga Grabag, Kaliangkrik, Secang, Candimulyo dan Tempuran.

Ada tiga PDP pulang membaik terdiri warga Windusari, Muntilan dan Bandongan. Jumlah total PDP pulang membaik saat ini adalah 575 orang.

Sementara itu jumlah terkonfirmasi 217 orang. Terdiri 237 konfirmasi lama tambah 18 konfirmasi baru. Sisi lain ada 38 konfirmasi sembuh.

Disebutkan, 18 konfirmasi baru terdiri satu warga Pakis, dua warga Borobudur dan dua warga Bandongan. Lalu satu warga  Salaman, lima warga Tempuran. Lalu tiga warga Mungkid, Kajoran dan Windusari, serta empat warga Tegalrejo.

Sisi lain ada 38 konfirmasi sembuh. Terdiri dua warga Kajoran, satu warga Borobudur dan satu dari Mertoyudan. Kemudian 25 warga Bandongan, lima warga Muntilan dan empat warga Tempuran.

Jumlah konfirmasi sembuh sampai saat ini  928 orang. Kasus meninggal dunia 103 orang. Terdiri 74 PDP dan 29 konfirmasi.

Eko Priyono