blank
Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol. Iskandar Fitriana Sutisna (tidak bertopi), memberikan langsung nasi kotak kepada masyarakat dalam peringatan Hari Humas Polri ke 69 di Semarang Jumat, (23/10/2020). Foto: Ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Menjelang Hari Jadi Humas Polri ke-69, yang jatuh tanggal 30 Oktober, jajaran Humas Polda Jawa Tengah laksanakan bakti sosial  di beberapa lokasi di Semarang, Jumat (23/10/2020).

Kegiatan baksos yang dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol. Iskandar Fitriana Sutisna, membagikan paket nasi siap saji kepada warga yang membutuhkan, yang setiap hari beraktivitas di jalanan, seperti tukang becak, tukang ojek pangkalan dan pengamen jalanan.

Pelaksanaan bansos sendiri dibagi di beberapa titik, diantaranya di sepanjang Jalan Pahlawan, Kawasan Simpang Lima Semarang dan di depan Pos Polisi Java Mal Jalan MT Haryono Semarang.

Kegiatan Baksos pembagian paket nasi siap saji ini yang berjumlah kurang lebih sebanyak 200 paket itu, diperuntukkan bagi masayarakat tidak mampu dan terdampak covid-19 bagi warga Semarang dan sekitarnya.

blank
Giat Baksos jajaran Humas Polda Jawa Tengah yang dipimpin langsung oleh  Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol. Iskandar Fitriana Sutisna di beberapa lokasi di Kota  Semarang, Jawa Tengah, Jum’at (23/10/2020). Foto: Ist

“Syukur alhamdulillah, kami dari jajaran Humas Polri khususnya Bidhumas Polda Jateng, bisa berbagi kepada Masyarakat Semarang dalam Memperingati Hari jadi Humas Ke 69 tahun 2020. Semoga apa yang kami lakukan bisa membantu meringankan beban Masayarakat dalam situasi pandemi covid-19 ini,” terang Kabid Humas Polda Jateng

Giat baksos pembagian nasi kotak, lanjutnya, rencananya akan menjadi giat rutin di hari Jum’at. Selain bertujuan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19, juga merupakan bentuk rasa syukur Bidhumas Polda Jateng memperingati Hari Jadi Humas Polri ke 69 dan untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Diharapkan, dengan terjalinnya kedekatan dan hubungan kemitraan dengan Polri, masyarakat bisa ikut berperan serta dalam rangka menjaga dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Absa-trs