blank
Kapolsek Sawangan AKP Tugimin (kanan) menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Danramil Sawangan. Foto: Eko Priyono

MAGELANG (SUARABARU.ID) – Anggota Polsek Sawangan, Polres Kabupaten Magelang, memberikan sebuah nasi tumpeng dan ingkung ayam kepada anggota Koramil 12/Sawangan, hari ini. Pemberian itu dalam rangka HUT ke-75 TNI yang jatuh hari ini.

Menurut Kapolsek AKP Tugimin, dalam pemberian tumpeng itu sekaligus diberikan ucapan selamat HUT TNI. Itu sebagai wujud ikut bahagia ketika TNI merayakan ulang tahunnya yang ke 75.

Dalam kesempatan itu  Kapolsek AKP Tugimin memberikan sambutan semoga TNI tetap jaya dan selalu dipercaya masyarakat. Dia juga berharap komunikasi TNI dan Polri serta jajaran pemerintahan di Sawangan tetap terjalin kekompakan. Utamanya dalam menciptakan kondusifitas di wilayah Sawangan.

Danramil Sawangan Kapten (Arn) Suhadi atas kunjungan sejumlah anggota polsek secara

mendadak itu pun mengucapkan terima kasih. “Terima kasih atas kunjungan teman-teman dari polsek. Kami sangat senang. Semoga kita selalu kompak dan bersinergi dalam melaksanakan tugas di wilayah Sawangan ini,” katanya.

Dalam kegiatan mendadak tersebut berlangsung meriah. Terlihat ikut hadir Camat Sawangan Drs Syiha Bidin Ashodiqi SSos, para kanit, kasi dan anggota Polsek Sawangan. Anggota Koramil 12 Sawangan juga ikut serta.

Selama kegiatan di Mako Koramil 12 Sawangan tersebut berlangsung aman, tertib dan lancar. Kegiatan sejak sekitar  pukul 10.00 itu berakhir sekitar pukul 11.30.

Eko Priyono-trs