blank
Ousmane Dembele/dok

MANCHESTER (SUARABARU.ID) – Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba turut membujuk Ousmane Dembele, pemain sayap milik Barcelona, agar mau pindah ke Old Trafford. The Red Devils terus berusaha mendapatkan winger baru setelah kesulitan merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Harga Sancho yang membuat MU mundur teratur. Setan Merah keberatan dengan harga winger asal Inggris itu yang mencapai 108 juta pound. Pasukan arahan Ole Gunnar Solskjaer kini mulai mengalihkan perhatiannya kepada Dembele.

Ousmane sedang dalam masa sulit bersama Barca. Sejak dibeli dari Dortmund pada 2017, dia lebih banyak berkutat dengan cedera dan masalah indisipliner. Klub Catalan diklaim rela melepasnya pada bursa transfer musim panas ini jika ada klub yang ingin meminjamnya atau membelinya secara permanen.

MU tertarik untuk opsi peminjaman pemain 23 tahun itu. Segala cara diupayakan MU buat merayu Dembele ke Old Trafford. Melansir laporan Mundo Deportivo, The Red Devils bahkan memberdayakan Pogba.

Pogba telah menelepon kompatriotnya tersebut untuk meyakinkannya supaya menerima tawaran bermain di MU. Paul membeberkan berbagai alasan positif buat rekannya di Timnas Prancis tersebut melanjutkan karier di Old Trafford. Dembele sudah menolak tawaran dua klub yang ingin meminangnya pada musim panas ini, yakni Juventus dan Liverpool.

Ousmane sebenarnya memiliki kemampuan oke. Namun, dia kadang-kadang bersikap seperti anak kecil. Dembele pernah terlambang mengikutu latihan gara-gara asyik bermain playstation.

rr