blank
Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD menyerahkan MoU kepada Pembina Yayasan Arwaniyyah KH M Ulil Albab Arwani

KUDUS (SUARABARU.ID)  – Unissula melaksanakan MoU dengan Yayasan Arwaniyah yang bertempat di Jl. KH. M. Arwani No.24, Kelurahan Kajeksan, Kec. Kota Kudus, Kudus, Jawa Tengah pada hari Jum’at (21/8).

Hadir dalam nota kesepahaman tersebut rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD dan Pembina Yayasan Arwaniyah KH M Ulil Albab Arwani melaksanakan kerjasama seleksi penerimaan mahasiswa baru jalur kerjasama dengan hal ini melalui jalur tahfidz Al-Qur’an 1-30 Juz.

Bedjo Santoso menyampaikan kerjasama yang terjalin ini dapat menambah serapan mahasiswa tahfidz Al-Qur’an sebagai ikhtiar mewujudkan generasi khaira ummah yang menjadi visi Unissula.

Melalui jalur seleksi tahfidz Al-Qur’an ini para mahasiswa akan mendapatkan beasiswa bebas dana pengambangan institusi (DPI) dan biaya kuliah di Unissula.

KH M Ulil Albab semoga kerjasama ini bagian dari ihtiar Unissula memperhatikan Al-Qur’an. Karena dari Al-Qur’an dapat membukakan Ilmu. Semoga Unissula terus maju dan apa yang menjadi cita-citanya bisa terwujud.

Setelah melaksanakan MoU dengan Yayasan Arwaniyah, Rektor Unissula beserta Jam’iyyatul Qurra wal Huffazh (JQH) Unissula melaksanakan Tabarukan khotmil Qur’an di maqbaroh KH Arwani AH Di Komplek Yayasan. Tabarukan ini dipimpin langsung oleh KH Choeroni MAg MPdI sebagai Pembina JHQ Unissula dan diikuti oleh anggota JHQ Unissula secara online di tempat masing masing.

Red