blank
Kapolres Demak Bersama jajarannya, saat melakukan silaturahmi dan memohon doa dan dukungannya pada Ketua MUI KH M Asyiq, di kediamannya. Foto: rudy

DEMAK (SUARABARU.ID)– Sebagai Pejabat kepolisian yang masih tergolong baru di Kota Wali, Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama, intensifkan pertemuan dengan para tokoh masyarakat dan Agama. Silaturahmi yang dilakukan pada Selasa (11/8/2020), Kapolres mengunjungi kediaman Ketua MUI Demak, KH M Asyiq dan Ketua FKUB Demak KH Abdullah Syifa.

Kunjungan tatap muka ini dimaksudkan untuk mempererat silaturahim antarumat beragama, guna mendukung situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Demak, utamanya dalam menyongsong Pilkada 2020 di masa pandemi covid-19

Dalam kegiatan Safari Kamtibmas yang dilakukan ini, Kapolres didampingi Kasat Intelkam AKP Moh Yusuf, Kasat Sabhara AKP Nur Mahmud, Kasat Lantas AKP Dani Permana Putraserta Kapolsek Demak Kota Iptu Tri Cipto.

BACA JUGA : Kapolri Ancam Pidanakan Anggotanya Bila Korupsi

Selain itu, Kapolres juga meminta doa agar anggota Polres Demak diberi kesehatan, kesabaran dan kekuatan dalam menjalankan tugas.

”Kami meminta doa dan dukungan dari para tokoh agama untuk mendoakan agar anggota Polres Demak diberi kelancaran dalam menjalankan tugas,” ungkapnya.

Sementara itu, KH Abdullah Syifa menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Polres Demak, yang telah memberi rasa aman, sehingga toleransi antarumat beragama di Demak terjaga sangat baik. Dia juga sangat mendukung progam kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

Iklim Sejuk
”Terima kasih atas rasa aman yang diberikan, sehingga toleransi antarumat beragama bisa terwujud,” kata KH Abdullah Syifa di kediamannya, di Kampung Tanubayan, Kelurahan Bintoro.

Sedangkan Ketua MUI KH M Asyiq saat menerima kunjungan itu di kediamannya menyatakan, pihaknya akan selalu menjaga toleransi dan sinergitas antarumat yang sudah berjalan baik ini.

Alhamdulillah, para ulama di Demak selalu menciptakan iklim sejuk dengan dakwahnya. Mari jaga kondusivitas di Kabupaten Demak,” tandasnya

Rudy-Riyan