blank
Seluruh karyawan DLH Grobogan ikuti apel sambil berjemur. Foto : hana eswe/ist.

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Ada yang berbeda dari kegiatan apel yang dilaksanakan Dinas Lingkungan Hidup Grobogan, Selasa (11/8/2020). Sebelumnya, kegiatan apel hanya dilakukan di lingkungan kantor, namun untuk kali pertama kegiatan apel dibarengi dengan acara berjemur (dhedhe) bersama.

Terlihat seluruh pegawai DLH Grobogan berbaris dengan jarak satu meter di depan Taman Ir. Soekarno. Tampak Kepala DLH Nugroho Agus Prastowo memimpin apel tersebut.

blank
Dalam apel ini, mereka tetap menggunakan masker sebagai alat pelindung diri. Foto : hana eswe/ist.

“Tadi kita melakukan apel bersama di Taman Ir. Soekarno. Ini kegiatan kita yang pertama dilakukan di sana. Sebelumnya kita tetap apel, hanya saja ini kegiatan pertama kita apel sambil berjemur di Taman Ir. Soekarno,” jelas Agus, sapaan akrabnya saat dikonfirmasi.

Agus sendiri menjelaskan, tujuan dari dede bersama ini dimaksudkan agar para karyawan DLH bertambah semangat. Selain itu juga ditujukan untuk mencegah Covid-19.

“Apel ini kita lakukan sekalian berjemur agar sehat dan bersemangat. Ini hanya kita lakukan saat pandemi, tetapi nanti akan kita evaluasi,” tutupnya.

Hana Eswe-trs