blank

SEMARANG (SUARABARU.ID) ; Pemkot Semarang mengadakan “Pasar Pangan Rakyat Murah dan Aman” (Pak Rahman) dalam Bazar Pangan Murah Dekranasda. Acara yang menyediakan 16 stand bazar yang diikuti oleh berbagai macam UMKM. Mulai dari bahan pokok seperti beras, minyak, telur, hingga pakaian.Kegiatan yang dilaksanakan di Bangetayu Wetan, Genuk ini menawarkan beragam pangan dengan harga terjangkau bagi masyarakat.

Warga sekitar terlihat antusias menyambut bazar tersebut. Sejak pagi hari, mereka sudah datang untuk mendapatkan produk berkualitas dengan harga murah.

Salah satu pengunjung, Sri merasa sangat terbantu dengan hadirnya Pak Rahman. “Alhamdulillah, ada acara ini saya bisa membeli bahan belanjaan rumah dengan murah,” ujarnya, Selasa,(16/7/2024).

“Pak Rahman” menyediakan 16 stand bazar yang diikuti oleh berbagai macam UMKM. Mulai dari bahan pokok seperti beras, minyak, telur, hingga pakaian.

“Di sini beras dijual murah dengan harga Rp 60.000 per 5 kg. Kalau telur Rp 24.500 per kg,” tambah Sri.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu. Untuk membantu masyarakat dalam memperoleh pangan murah, acara serupa akan diadakan di berbagai wilayah lainnya.