blank
Layanan KAI Logistik yang menjadi favorit pelanggan adalah pengiriman paket sepeda motor. Foto: KAI Logistik

JAKARTA (SUARABARU.ID) – PT Kereta Api Logistik (KAI Logistik), anak usaha PT Kereta Api Indonesia (Persero), kian memperluas jangkauan layanannya dengan menghadirkan total 183 service point hingga November 2024, melalui salah satu layanan bisnis KALOG Express yang berfokus kepada retail.

Ekspansi ini bertujuan untuk mendukung pengiriman logistik atas ragam kebutuhan masyarakat dalam berbagai sektor, mulai dari pengiriman barang pokok, kebutuhan usaha hingga pengiriman oleh-oleh sepulang dari berwisata.

Direktur Operasi KAI Logistik, Heri Siswanto, menyampaikan KAI Logistik hadir untuk memenuhi kebutuhan pengiriman logistik yang semakin beragam, baik dari segi jenis komoditas maupun lokasi pengirimannya.

“Kami terus memperluas dan memperkuat layanan di wilayah-wilayah strategis demi memberikan kemudahan, kenyamanan, dan akses yang lebih baik bagi pelanggan,” ujar Heri Siswanto dalam rilis yang diterima suarabaru.id, Kamis 28 November 2024.

Sebagai bagian dari upaya tersebut, tambah Heri, KAI Logistik juga berkomitmen untuk mendekatkan gerai-gerai layanan ke daerah dengan perkembangan UMKM yang pesat maupun kawasan wisata, guna mendorong percepatan distribusi logistik dan peningkatan ekonomi lokal.