blank
13 Wisudawan terbaik FTIK Unisnu Jepara.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Sebanyak 281 mahasiswa Fakultas Tarbiyah Ilmu Keguruan (FTIK) Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara yang tergabung dalam 4 Prodi yaitu Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Bahasa Inggris (PBI), Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), dan Pendidikan Guru PAUD (PGPAUD) melaksanakan wisuda ke-21.

Kegiatan pelepasan mahasiswa wisuda ke-21 ini dilaksanakan di Hotel Ono Joglo Jepara hari Rabu (15/11-2023). Bertemakan Wisudawan Berdikari. Mahasiswa diharapkan mengembangkan diri dengan berkolaborasi.

“Maka banyaklah bekerja daripada berbicara,” pesan Drs. Abdul Rozaq, M.Ag. Dekan FTIK Unisnu Jepara kepada para lulusan mahasiswa.

Hadir dalam acara ini yaitu Dekan FTIK Unisnu, Wakil Dekan 1, 2, dan 3 serta Kaprodi PAI, PBI, PGSD, dan PGPAUD.

Para dosen dari masing-masing prodi turut hadir menyaksikan prosesi acara pelepasan wisuda. Tari Mangastutik yang dibawakan tiga mahasiswi PGSD dan musik Benta turut mewarnai acara ini. Kebahagiaan para wisudawan sebagai rasa syukur telah menyelesaikan studi merupakan berkah dan momen istimewa.

“Kami sangat berterimakasih atas bimbingan ibu bapak dosen selama kami menempuh studi di FTIK Unisnu,” ucap Nurul Nisah, S.Pd. wisudawati PGSD dalam sambutannya.

Keempat wisudawan terbaik dari prodi PAI diraih oleh Roisatul Aulia, Himatul Aizah, Faruqi Ahmad, dan Atfalil Mastika. Penghargaan tiga terbaik dari prodi PBI diraih oleh Lis Nur Yanti, Aprilia Normalitasari, dan Santi Rosalia. Penghargaan tiga terbaik dari prodi PGSD adalah Nurul Nisah, Sastya Da Silva, dan Milkhaturrohman. Tiga terbaik dari PGPAUD diraih oleh mahasiswa bernama Siti Robi’atun Ni’mah, Isna Umroatul Farihah, dan Anik Dwi Yuliarti.

Wisudawan terbaik dari empat prodi ini diberikan sebagai apresiasi fakultas atas pencapaian prestasi.

ua