blank
Adimas Rasya New family Man (Putih) Rofik Sangkar Jendral ( hitam ), Riyadi pataya dan Sukma Titut (BnR) foto bersama setelah gelaran lomba burung berkicau selesai

Semarang (SUARABARU.ID) – Gantangan Burung Berkicau Markas BnR Semarang yang berlokasi di Balncir sari menjadi saksi gelaran lomba burung berkicau yang memukau, ” Lawang Sewu Cup 3 ”. Event ini berhasil terselenggara berkat kolaborasi hebat antara New Family Man, BnR Semarang, dan Sangkar Burung Jendral. Minggu ( 29/10/2023 ).

Inisiatif luar biasa dari New Family Man, BnR Semarang, dan Sangkar Burung Jendral menghasilkan kolaborasi yang fenomenal. Ketiganya membawa visi yang sama untuk memajukan dunia berkicau burung, dan Lawang Sewu Cup menjadi bentuk nyata dari komitmen mereka. Peserta dari berbagai daerah berkumpul untuk menampilkan kepiawaian burung berkicau mereka di Lawang Sewu Cup 3. Suasana penuh semangat terasa di udara, dengan para pengunjung yang tak sabar menyaksikan persaingan sengit di antara burung-burung terbaik.

Berikut data juara lengkapnya :

blankblankblank

BACA JUGA : Data Juara Lomba Burung Berkicau Road to IBM Computer Cup

blankblankblank

( Dwi_P )