JEPARA (SUARABARU.ID) – Musyawarah Cabang ( Musycab) Pimpinan Cabang Aisyiyah(PCA) Bangsri akhirnya memilih Musdalifah sebagai ketua dan sekretaris Elok Farikhah. Musycab juga menyepakati program unggulan untuk 5 tahun kedepan

Musycab yang berlangsung di gedung SMA Muhammadiyah Bangsri ini dibuka oleh Camat Bangsri Debby Nifandrian. Hadir juga ketua PDM Jepara KH Facrurrozi, ketua MWCNU Bangsri, Fatayat, Kapolsek, Petinggi dan Ketua PDA Jepara Umi Kulsum.

Ketua PDM Jepara KH . Fahrurrozi dalam tausiahnya menyampaikan bahwa Muhammadiyah adalah organisasi keagamaannya yang mempunyai tujuan jelas yaitu tertuang dalam AD/ART Muhammadiyah.

Pimpinan Daerah Aisyiyah ( PDA ) Jepara Umi Kulsum dalam sambutannya yang disampaikan pimpinan harian Endang Suryowati memuji kinerja Aisyiyah PCA Bangsri.

Pujian untuk PCM Bangsri dilontar oleh PDA Jepara karena PCA Bangsri mempunyai beberapa amal usaha yang sangat diminati oleh masyarakat sekitar dan dikelola secara profesional . “Ini terlihat dari bangunan dan ruangan yang megah ber-AC saat digunakan untuk pembukaan musycab,” ujar Endang Suryowati yang hadir bersama Dian Aritiyaningsih untuk mendampingi jalannya musycab .

Hadepe – Kusnitah