blank

SUARABARU.ID Sebanyak 90 calon mahasiswa Unissula mengikuti ujian beasiswa tahfidz tahap dua Gelombang dua. Ujian dilaksanakan di Kampus Unissula, Rabu (31/5/2023). Sembilan diantaranya mengikuti ujian secara daring via zoom. Mereka diuji oleh Ust Choeroni, Ust Agus Irfan, Ust Choirun Nizar, dan Ust Musta’in. Turut hadir Wakil Rektor II Unissula Dedi Rusdi SE MSi Akt CA, Kepala UPT Pemasaran dan Kehumasan Setiawan Widiyoko ST SH MSi MKn, dan Kepala Divisi Pemasaran Unissula Kukuh Subardi SAg.

Wakil Rektor II Unissula menyampaikan sebetulnya peserta yang mengikuti seleksi tahfidz sudah menjadi mahasiswa Unissula. “Sebetulnya peserta yang mengikuti seleksi tahfidz sudah menjadi mahasiswa Unissula, tinggal nanti untuk menentukan. Karena jika lulus ujian dengan 5 juz pasti diterima,” ungkapnya.

Dedi juga mengungkap Unissula menjadi pilihan yang tepat untuk kuliah. “Unissula pada 19 tahun yang lalu sudah memberikan kesempatan kepada hafid-hafidzoh di seluruh dunia untuk menjadi mahasiswa Unissula. Dan pada saat itu Unissula satu-satunya kampus di Indonesia yang memberikan beasiswa tahfidz,” jelasnya.

Lebih jauh pihaknya juga menyebutkan Unissula sudah terakreditasi unggul hingga 2029. “Unissula sudah terakreditasi unggul. Dan akreditasi ini sudah diperpanjang hingga 2029, jadi nanti kalian lulus sudah tertulis di ijazah unggul,” jelasnya.