blank
Jajaran Kanim Kelas II Non TPI Wonosobo ikut melepas calon jemaah haji tahun 2023 ini. Foto : SB/dok Tikim Kanim

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo diwakili Kasubsi Dokumen Perjalanan Keimigrasian, Faqih Ramadhani Prabowo mengikuti kegiatan pemberangkatan calon jemaah haji Wonosobo Kloter 20 di Pendopo Bupati setempat, Senin, (29/5/2023).

Kegiatan pemberangkatan dipimpin langsung oleh Bupati Afif Nurhidayat yang menyampaikan, pihaknya merasa senang dan bahagia dapat melepas calon jemaah haji asal daerahnya yang akan berangkat menuju tanah suci, Mekkah-Madinah.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Wonosobo, dengan suka cita mengucapkan selamat atas akan diberangkatkannya calon jemaah haji tahun 1444 H/2023 M ke tanah suci. Semoga semua calon jemaah haji sehat wal afiat,” doanya.

Pihaknya juga berpesan agar seluruh calon jemaah haji dapat menjaga kesehatan agar dapat menjalankan rangkaian ibadah. Baik rukun, sunnah dan wajib haji dengan lancar serta khusyuk.

Kembali Sehat

blank
Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat. Foto : SB/dok Prokompim

“Saya menghimbau kepada seluruh calon jemaah haji Wonosobo, untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat secara disiplin. Sehingga keseluruhan rangkaian ibadah haji dapat ditunaikan dengan baik,” pesannya.

Bupati Wonosobo juga mengucapkan selamat jalan dan selamat menunaikan ibadah haji. “Teriring doa semoga seluruh calon jemaah haji asal Wonosobo senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan lahir batin, hidayah dan inayah dari Allah SWT,” tambahnya

Selain itu, kata Afif, calon jemaah haji dapat menunaikan ibadah haji dengan baik dan lancar, dapat meraih predikat haji yang mabrurdan dapat kembali ke tanah air dengan selamat dan sehat. Tidak ada halangan apapun.

Kehadiran Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo dalam acara tersebut sebagai wujud dan komitmen memberikan layanan keimigrasian prima bagi calon jemaah haji, yakni penerbitan paspor bagi jamaah calon haji sejak bulan Maret hingga Mei 2023 di Kantor Imigrasi setempat.

Muharno Zarka