Foto bersama Paguyuban TK Aisyiyah dan TK At Taqwa Kalinyamatan dan TK ABA Mateseh (Foto: Nurul)

JEPARA (SUARABARU.ID) – Di awal semester 2 tahun ajaran 2022/2023, Paguyuban TK Aisyiyah dan TK At Taqwa Kalinyamatan melaksanakan studi banding ke TK ABA 59 Kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang Semarang, Rabu (8/2-2W023)

Kegiatan studi banding ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari penerapan/implementasi kurikulum merdeka yang telah dilaksanakan oleh Dikdasmen Daerah Jepara berserta Igaba Jepara.

Penyerahkan kenangan-kenangan (Foto. Nurul)

Nurul Hidayah Ketua Paguyuban TK Aisyiyah dan At Taqwa Kalinyamatan, menjelaskan studi banding diikuti oleh 3 TK Aisyiyah yang ada di Kalinyamatan dan TK At Taqwa yang tergabung dalam paguyuban TK Aisyiyah dan At Taqwa. “Juga Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah ( PCA) Kalinyamatan, serta pengurus dan komite masing-masing TK,” ujar Nurul Hidayah

Foto bersama Paguyuban TK Aisyiyah dan TK At Taqwa Kalinyamatan dan TK ABA 59 (Foto: Nurul)

Peserta studi banding diterima oleh Yani Mulyani selaku penyelenggara dari TK ABA 59 Tembalang Semarang. Ia mengatakan bahwa guru-guru Aisyiyah kedepannya harus bisa dan mampu dalam memberikan layanan prima PAUD Aisyiyah Berkemajuan di lembaganya masing-masing.

Kepala TK ABA 59 Yuyun Heryuningsih dalam sambutannya berharap semoga dalam studi banding ini ada sesuatu yang bisa dibawa pulang untuk diterapkan di TK nya masing-masing serta mohon masukannya juga TK ABA 59 untuk kedepannya

Foto bersama

Acara diakhiri dengan ramah tamah , diskusi tentang pembelajaran yang diterapkan oleh TK ABA 59 Semarang. Disamping itu ada pemberian kenang-kenangan yang disampaikan oleh ketua Paguyuban Nurul Hidayah dan Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah ( PCA) Kalinyamatan, Suwartini yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah TK ABA 59 Yuyun Heryuningsih serta Ketua Dikdasmen Yani Mulyani.

Hadepe – Sb. Nurul.Hidayah