blank
Sejumlah anak-anak laki-laki maupun perempuan seusia SD dan SMP yang diasuh oleh Panti Sosial Kyai Ageng Majapahit Semarang Jalan Purwomukti Selatan, Pedurungan, Kota Semarang Jum'at (20/1/2023). Foto : Absa

SEMARANG (SUARABARU.ID) Forum Wartawan Lokal Jateng (FWLJ) menggelar bakti sosial di Panti Sosial Anak Asuh Kyai Ageng Majapahit Semarang Jalan Purwomukti Selatan, Pedurungan, Kota Semarang Jum’at (20/1/2023).

Yang diberikan kepada panti asuhan ini menurut Koordinator FWLJ, A Hadi Wibowo berupa 20 paket sembako, makanan siap saji untuk dinikmati dan sedikit tali asih dari rekan-rekan FWLJ dan para donatur yang bersedia menyisihkan rejekinya untuk bakti sosial ini.

“Jadi dalam rangkaian kegiatan peringatan hari jadi yang ke 2 tahun ini, kami juga ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang diasuh di Panti Sosial ini. Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk anak-anak asuh dan kami juga berterima kasih kepada rekan-rekan FWLJ dan para donatur yang berbaik hati menyisihkan rejekinya,” jelas Wartawan satujuang.com ini.

Selain itu, lanjutnya, FWLJ juga akan melaksanakan Rapat Kerja (Raker), sebagai bentuk berjalannya organisasi, yang mana kegiatan itu merupakan bagian dari evaluasi dan pembahasan konsep program kerja ke depan.

“Sesuai dengan arahan dan petunjuk Ketua PWI Jateng, kegiatan Raker ini merupakan bagian dari evaluasi kinerja organisasi dan bagaimana merancang konsep program kerja antara pengurus dengan anggota,” ucap Hadi Wibowo.

Rapat kerja sendiri akan diikuti oleh berbagai wartawan dari berbagai media online dan cetak dan akan dilaksanakan di Hotel Singosari, yang beralamat di Jalan Singosari Raya Kota Semarang pada Sabtu (21/1/2023).

blank
Sejumlah anak-anak laki-laki maupun perempuan seusia SD dan SMP yang diasuh oleh Panti Sosial Kyai Ageng Majapahit Semarang Jalan Purwomukti Selatan, Pedurungan, Kota Semarang Jum’at (20/1/2023). Foto : Absa

Kyai Munasib, pengasuh Panti Sosial Anak Asuh Kyai Ageng Majapahit Semarang menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga atas bantuan sosial yang diberikan oleh Forum Wartawan Lokal Jateng, yang berbentuk paket sembako, makanan siap saji dan uang tapi asih itu.

“Terimakasih kami sampaikan kepada teman saudara dari Forum Wartawan Lokal Jateng atas bantuan yang diberikan ini. Semoga dapat bermanfaat untuk kami dalam mengasuh anak-anak,” ucapnya terharu.

Usai penyerahan bantuan sosial, kemudian Kyai Munasib bersama anak-anak asuhnya membacakan do’a dan mendoakan para wartawan yang tergabung di dalam FWLJ, yang merupakan salah satu sekoci dari kapal besar organisasi wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Tengah.

 

Absa