blank
Tim Patroli Bansos Polres Blora berikan bansos kepada Kaum Duafa di Wilayah Kecamatan Kunduran. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Kegiatan sosial yang digaungkan oleh Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi, SIK, MM, MH terus berjalan berkelanjutan.

Tak hanya hangat di awal saja, namun kegiatan tersebut masih intensif dilakukan bahkan hingga blusukan ke pelosok desa.

Blusukan Desa, Patroli Bansos Polres Blora Sasar Lansia yang sedang Membutuhkan di wilayah Kecamatan Kunduran

Memang kegiatan sosial bukan tugas utama dari Kepolisian, namun melalui hal itulah sebuah jalan untuk menuju kebaikan sekaligus sebagai sarana menjaga silaturahmi dengan masyarakat hingga semua lapisan.

Tim Patroli Bansos Mobiling Satbinmas Polres Blora, Kamis, (12/1/2023), didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Agus menyambangi warga kurang mampu di wilayah Desa Tawangrejo Kecamatan Kunduran.

“Dalam sambang tersebut, tim Patroli Bansos Polres Blora menyasar warga usia lanjut usia (lansia) yang betul – betul membutuhkan bantuan,” ucap Bripka Agus.

Pada kesempatan itu, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi melalui Kasat Binmas AKP Sudarto mengungkapkan bahwa Patroli Bansos Mobiling ini sasarannya adalah seluruh wilayah Polsek Jajaran di 16 kecamatan.

“Patroli Bansos kita gelar di 16 kecamatan, dengan sasaran adalah masyarakat yang betul betul membutuhkan. Jadi dalam menentukan sasaran kita koordinasikan dengan Bhabinkamtibmas setempat,” kata Kasat Binmas.

Silaturahmi Polri dengan Warga

Lebih lanjut Kasat Binmas, menjelaskan bahwa kegiatan sosial ini terus digelar berkelanjutan dan harapannya dapat menjalin silaturahmi dan komunikasi dua arah.