blank
Regu Sepaktakraw Jepara berhasil mengawinkan gelar juara Kejurprov Sepaktakraw Jawa tengah 2022 (Foto: Sulton)

JEPARA (SUARABARU.ID) – Regu Sepaktakraw Jepara berhasil mengawinkan gelar juara Kejurprov Sepaktakraw Jawa Tengah 2022 setelah regu putra dan putri berhasil menyabet juara I.

Pada partai final di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara, Sabtu 17/12/2022 , regu putra Sepaktakraw Jepara mengalahkan Pati 2-0 ( 23-21, 21-14). Sedangkan regu putri Sepaktakraw Jepara mengalahkan Kendal 2-0 ( 21-19, 21-14).

blank
Pelatih Jepara tengah memberikan motivasi pada tim (Foto: Sulton)

Regu putra  yang  diperkuat Agus Rendi Saputra, Bahar Khafi Alfarobi, Noor Faiz,  Fany Fardiansyah dan Ahmad Wajih Wijdani. Sedangkan regu putri Sepaktakraw Jepara diperkuat Tania Putri Permata Sari, Nay Sella Widya Putri, Desti Ulfani Alfin, Zahara Shifanandita dan Wulan Suci

Pelatih Sepaktakraw putra Jepara, Rifa’i mengaku puas dengan hasil ini. ” Pemain yunior kami  ini sudah masuk pelatda Jawa Tengah jadi pelapis  ini yang kami mainkan . Dan Alhamdulillah anak-anak mainnya bagus , bermain luar biasa”, ujar Rifa’i.

Sementara itu pelatih Sepaktakraw putri Jepara  , Noor Cholis juga mengaku puas dengan hasil juara ini. ” Anak- anak bermain bagus sudah menunjukkan performa yang stabil , bermain semangat dan Alhamdulillah hasilnya juara,” ujar  Noor Cholis.

blank
Regu Sepaktakraw Jepara berhasil mengawinkan gelar juara Kejurprov Sepaktakraw Jawa tengah 2022 setelah regu putra dan putri berhasil menyabet juara I. (Foto: Sulton)

Sementara pelatih Sepaktakraw Putra Pati , Johan Adi Putra yang meraih juara 2 mengatakan, hasil yang kami raih sudah maksimal dengan juara 2 dan saya berharap kejuaran seperti ini bisa terus dilakukan di tingkat provinsi agar dari daerah-daerah bisa mempersiapkan dengan baik dan terkonsep dengan baik.

“Kami dari Sepaktakraw Kabupaten Pati akan terus meminta ilmu dari yang senior-Senior di Jepara ini karena gudangnya Sepaktakraw. Untuk pencapaian sementara ini kami mensyukuri hasil yang diraih dan evakuasi yang perlu dilakukan di kemudian hari,” tutur Johan Adi Putra.

Sedangkan pelatih Sepaktakraw putri Kendal , tetap bersyukur dengan hasil ini. Kami menyadari kurangnya persiapan harus menyatukan yang di BPLP sama yang di rumah yang tidak ada persiapan sama sekali. Ini hasil yang cukup baik bagi anak-anak tentunya lawan kami Jepara punya materi lebih siap lebih matang.

Hadepe – Sulton