blank
Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen, menghadiri sholawatan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, di Ponpes Darul Falah Ngipik, Kecamatan Pringsurat, Temanggung, Senin (30/5/2022). (foto: Humas Setda Prov. Jateng)

TEMANGGUNG (SUARABARU.ID) – Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen, Diminta memimpin doa saat menghadiri sholawatan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, di Ponpes Darul Falah Ngipik, Kecamatan Pringsurat, Temanggung, Senin (30/05/2022).

Habib Syech meminta secara langsung, Taj Yasin untuk mendoakan dirinya dan seluruh jamaah yang hadir dalam acara bertajuk Darul Falah Beraholawat itu.

“Gus Yasin saya minta untuk doa kenapa, bukan sambutan? Karena beliau baru pulang Umrah. Orang habis memandang hal hal yang indah dan baik itu doanya mustajab. Apalagi beliau adalah putra dari Mbah Maimun Zubair,” kata Habib Syech dalam jeda sholawat.

Sementara itu, Taj Yasin mengaku senang masyarakat masih bisa merasakan nikmatnya sholawat bersama-sama dengan para habaib.

Apalagi, lanjutnya, Habib Syech merupakan sosok ulama besar yang mengajak masyarakat untuk takwa kepada Allah SWT melalui cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Di sisi lain, Taj Yasin merasa terhormat diminta berdoa usai acara sholawatan tersebut. Apalagi, permintaan itu dilakukan secara langsung oleh Habib Syech.

“Alhamdulillah mendapat penghormatan dari beliau untuk berdoa pada acara beliau bersholawat di pondok pesantren Darul Falah. semoga diijabahi Allah sebab di amini oleh para habaib dan para kyai,” tutupnya.

(hery priyono)