blank
Musda X DPD PPNI Kabupaten Jepara

JEPARA (SUARABARU.ID) – Keberhasiannya bersama-sama dengan pengurus DPD lainnya  dalam memimpin  organiasi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Jepara periode 2016-2021, mengantarkan Hadi Sarwoko, SKM, M.MKes terpilih kembali secara aklamasi menjadi nahkoda organisasi perawat ini untuk periode 2022-2026.

blank
Hadi Sarwoko, SKM, M.MKes terpilih kembali secara aklamasi nahkodai PPNI Jepara

Dari 8 Dewan Pengurus Komisariat menyatakan menerima secara bulat laporan pertanggung jawaban yang disampaikan Hadi Sarwoko dan semuanya menyatakan mencalonkan  kembali untuk meneruskan menjadi nahkoda PPNI pada 5 tahun mendatang. Muda  ini memiliki  agenda utama memilih Ketua Dewan Pengurus Daerah PPNI Jepara dan merencanakan kegiatan di 5 tahun kedepan

blank
Hadi Sarwoko, SKM, M.MKes dilantik menjadi Ketua DPD PPNI Kab. Jepara periode 2022-2027 oleh Ketua Ketua DPW PPNI Jawa Tengah Ns. Kurnia Yuli Astuti, M.Kep

Organisasi profesi PPNI Kabupaten Jepara   saat ini memiliki anggota 1.589  orang perawat yang bekerja di rumah sakit, puskesmas dan klinik yang ada di Kabupaten Jepara, baiknegeri maupun swasta.

Pemilihan tersebut berlangsung dalam  Musda X DPD PPNI Kabupaten Jepara yang berlangsung  Sabtu  22 Januari 2022. Musda dilaksanakan di Rumah Perawat Jepara Nursing Center yang baru saja diresmikan bulan Desember lalu oleh Bupati Jepara dan Ketua DWP PPNI Jawa Tengah.

blank
Penerahan ijin praktik kepda anggota PPNI olehKepala DKK Jepara, Mudrikatun, S.SIT, SKM,M.MKes,MH.

Musda diikuti  140 orang anggota PPNI  terdiri dari unsur pengurus DPD, Dewan Pertimbangan, para Ketua Dewan Pengurus Komisariat (8 DPK) dan unsur pengurus. Hadir  juga mantan Ketua DPW Jawa Tengah (Ketua Dewan Pertimbangan DPP dan DPW sekaligus Anggota Komisi X DPR RI) Dr  Edy Wuryanto, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara, serta Ketua DPW PPNI Jawa Tengah

blank
Penyerahan plakat kepada Ketua DPW PPNI Provinsi Jawa Tengah

Disamping itu Nampak hadir  6 pengurus unsur Wakil Ketua, para ketua DPD PPNI se Koordinator Wilayah Pati yang terdiri Kabupaten Kudus, Pati, Rembang, Blora, Grobogan dan Kabupaten Demak.

Musda X DPD PPNI Kabupaten Jepara adalah Musda pertama di Jawa Tengah setelah perhelatan Munas di bulan Bali dan Muswil di Grobogan bulan  Desember 2021. Untuk kelengkapan kepengurusan akan diumumkan maksimal dalam waktu satu  bulan.

Hadepe