Pemain baru Persijap, Hapidin.

JEPARA (SUARABARU.ID)-  Gelombang pemain yang menyatakan bergabung dengan Laskar Kalinyamat terus berdatangan. Setelah empat pemain yakni : Pian Sopyan, Harlan Suardi, Faldi Adestama dan Dodi Al Fayed. Kini kesebelasan kebanggan warga kota ukir kedatang seorang penyerang.

Hapidin inilah yang akan menemani Faldi Adestama di lini depan. Pemain kelahiran Bandung 11 Juli 1991 ini menyatakan siap bergabung dengan kesebelasan yang bermarkas di stadion gelora bumi Kartini Jepara.

Presiden Persijap M. Iqbal Hidayat belum lama ini mengatakan ” Kita sangat apresiasi karena manajemen berhasil merekrut pemain sekelas Hapidin.  Dia pernah menjadi top skor di liga 2, dulunya di divisi 1 2012/2013. Meski pernah cidera dan setelah itu kemampuannya belum kembali ke top form/ kondisi puncak . Tapi di persis solo dan Persiraja lumayan produktif meski di solo kesempatan bermain sedikit. Kita berharap Hapidin bisa menambah daya dobrak lini depan Persijap kedepan, apalagi dia punya spesialisasi tendangan bebas jadi mungkin bisa memanfaatkan peluang-peluang dari bola mati”.

Hapidin sendiri diincar Persijap sudah lama seperti yang diungkapkan oleh Direktur operasional Persijap Arief Setiadi. ” Alhamdulillah telah terjadi kesepakatan Hapidin siap gabung Persijap. Ini merupakan harapan yang cukup bagus mengingat dia Pemain Potensial di tim – tim sebelumnya. Pernah jadi top skor. Tentunya diharapkan bisa jadi daya gendor  yang maksimal untuk Persijap Jepara. Harapannya dia kembali bersinar bersama Persijap dia pernah mencapai puncaknya pada musim 2014 lalu” harap Arief.

Hadepe/Ua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini