blank
Mbah Kartawi saat di evakuasi tim relawan dari tempat ia ditemukan

JEPARA (SUARABARU.ID) – Setelah dicari sejak Minggu pagi oleh Tim SAR Gabungan dan warga,  Senin ( 22/2-2021) sore sekitar jam 17.00 mbah Kartawi ( 78 th ) ditemukan dalam keadaan selamat namun dalam kondisi agak linglung dan tubuhnya lemah

Warga RT 036/007 Dukuh Sidang, Desa  Sinanggul, Mlonggo, Jepara ditemukan di areal persawan blok Sentono  3,5 km dari rumahnya. Setelah ditemukan Mbah Kartawi di bawa ke Puskesmas Mlonggo untuk menjalani  pemeriksanaan.

blank
Mbah Kartawi dibawa ke Puiskesmas Mlonggo

Sedangkan tim relawan yang terlibat dalam pencarian adalah BPBD, PMI, Orari Lokal Jepara, Pemuda Pancasila Rescue, Rapi, Senkom, JRC, Bagana, Aparat Desa Sinanggul, Warga setempat, Babinkamtibmas dan Babinsa.

Sebagaimana diberitakan siang tadi, Mbah Kartawi, ( 78 th ) penduduk RT 37 / RW 7 Dukuh Sidang, Desa Sinanggul, Mlonggo, Jepara sejak hari  Minggu ( 21/2-2021 ) kemarin hilang misterius dari kediamannya. Setelah subuh ia sempat terlihat dimakam keramat Kyai Agung Alim Sekacer Desa Sinanggul.

blank
Mbah Kartawi saat berada di Puskesmas Mlonggo

Petinggi Sinanggul A. Sholeh yang dikonfoirmasi SUARABARU.ID membenarkan penemuan tersebut. “Alhamdullilah, Mbah Kartawi  sudah ditemukan dalam keadaan selamat walaupun tubuhnya lemah,” ujarnya. Atas nama  keluarga dan warga Sianggul kami mengucapkan teria kasih kepada para Relawan, tambahnya.

Hadepe- ulil