blank
Suasana Job Fair 2022 (Foto: Unisnu)

JEPARA (SUARABARU.ID) – Jobfair Unisnu 2022 belum lama ini dilaksanakan selama dua hari di Gedung Galeri Fakultas Saintek Unisnu Jepara. Acara ini dilangsungkan untuk menjembatani antara pencari kerja dan dunia kerja.

blank
Pembukaan Job Fair 2022 oleh Rektor Unisnu dan Kepala LPPI Unisnu (Foto: Unisnu)

Ratusan pengunjung berdatangan mengisi form lamaran yang telah disediakan oleh perusahaan. Ada enam perusahaan yang menjadi partisan yaitu Ruang Guru, Kanindo 2, Bina Artha Vintura, Kantor Hukum Ghofur, Uruceel Indonesia, Kopikanu.

Pembukaan Job Fair secara luring ini disambut baik oleh para alumni Unisnu. Faizin, salah satu alumni Unisnu lulusan 2019 merasa senang dengan adanya Job Fair ini. “Unisnu sangat perhatian dan peduli. Tak hanya perkuliahan dan kampusnya keren, tapi juga menjembatani supaya sukses setelah lulus,” ujarnya.  Job Fair merupakan bentuk komitimen saya sebagai alumni dan siap berkompetisi di dunia kerja.

Hal yang sama juga disampaikan oleh perwakilan PT. Bina Arta Vinture. Perusahaan ini menyambut baik pelaksanaan Job Fair. Kami siap menjalin kerjasama dengan Unisnu untuk ketercapaian kompetensi diri mahasiswa melalui permagangan, penelitian dan lowongan tenaga kerja,” ujarnya.

blank
Dinas Tenaga Kerja Jepara (Foto: Unisnu)

Rektor Unisnu Jepara Dr. H. Sa’dullah As’saidi, M.Ag yang di dampingi oleh Kepala LPPI Unisnu Jepara Drs. Zainul Arifin MA, M.Hum. membuka langsung Job Fair Unisnu 2022. “Semoga acara ini memberikan manfaat bagi perusahaan yang sedang mencari karyawan, juga alumni Unisnu yang sedang mencari kerja,” ucapnya.

Kepala Pusat Pengembangan Karir, Alumni, dan Konseling Dr. Wahidullah, S.H.I., M.H. mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat langsung sehingga kegiatan menuai kesuksesan. “Semoga agenda tahun ini terpetik kebarokahan untuk kita semua,” pungkasnya.

Alvaros