blank
Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta dan Sekda Edy Sujatmiko ( Foto : Diskominfo)

JEPARA – (SUARABARU.ID) Penjabat (Pj.) Bupati Jepara Edy Supriyanta mengintruksikan kepada Kepala Perangkat Daerah serta Camat se Kabupaten Jepara untuk berkomitmen menjadikan Jepara lebih maju.

Pernyataan ini   di sampaikannya dalam rapat Koordinasi OPD dan Camat se Kabupaten Jepara, di ruang Sosrokartono Sekda Jepara, Selasa (24/05-2022). Hadir juga  Sekda Jepara Edy Sujatmiko, Asisten I Sekda Jepara Dwi Riyanto, Asisten II Sekda Jepara Diyar Susanto, Asisten III Sekda Jepara Mudrikatun.

blank

Lebih jauh Edy Supriyanta menegaskan, aparatur pemerintah kabupaten Jepara  harus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang baik. “Kita ada  untuk bekerja dan mengabdi kepada masyarakat,” kata Edy.

Menurut Edy Supriyanta, masih banyak yang harus kita perbaiki diantaranya tentang kebersihan wilayah, jalan yang rusak, serta mengangkat kembali sektor pariwisata yang ada di Jepara. “Kalau Jepara bersih, nyaman, enak dipandang banyak wisatawan datang dan investor lebih tertarik untuk berinvestasi di Kabupaten Jepara,” ujarnya.

blank

Titik yang menjadi fokus dalam peningkatan kebersihan antara lain Jepara Kota, dan fasilitas umum seperti pasar, obyek wisata, serta tempat pembuangan sampah yang tersebar di beberapa titik.

Mengenai jalan yang rusak ia meminta kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) untuk mengkoordinasikan dengan pihak-pihak terkait,  meskipun itu jalan kewenangan provinsi kita bisa koordinasikan dengan provinsi supaya dapat diperbaiki secepatnya.

blank

Sementara Sekda  Jepara Edy Sujatmiko minta agar semua pejabat pemerintah dilingkungan  Pemkab Jepara mendukung apa yang menjadi kebijakan Penjabat Bupati Jepara. “Penting diingat, kita harus satu komando untuk Jepara yang lebih maju,” tegas Edy Sujatmiko.

Hadepe