blank
Mantan Bupati Jepara, H. Ahmad Marzuqi, SE. ( Foto: Hadepe)

JEPARA (SUARABARU.ID) – Mantan Bupati Jepara, KH. Ahmad Marzuqi, SE berharap Edy Supriyanta, ATD, SH, MM, Penjabat Bupati Jepara selalu diberikan anugrah  kekuatan lahir dan batin, serta kemudahan dari Allah SWT untuk memimpin Jepara. Ia juga berdoa  agar Penjabat Bupati Jepara senantiasa sukses dan amanah menjalankan tugasnya.

“Apalagi penjabat bupati adalah putra kelahiran Jepara yang harus kita dukung, sehingga dapat berbuat yang terbaik bagi Jepara,” ujar Ahmad Marzuqi dalam percakapan via WhatsApp dengan SUARABARU.ID Minggu (22/5-2022) siang.

MAenurut Ahmad Marzuqi, sebagai puitra daerah yamng mendapatkan tugas di Jepara   tentu ia  akan  berusaha mengembangkan potensi yang ada disekelilingnya. Termasuk potensi sumber daya manusia.

Karena itu pengembangan kultur yang religius harus menjadi salah satu ciri kepemimpinan, disamping prigel, pinter lan bener.  “Kegiatan Jum’atan Keling, safari Ramadan, ngaji Ahad Pahing, kunjungan  ke pondok pesantren, para ulama baik jika dilakukan   untuk membangun tali silaturahmi. Ini akan menjadi kekuatan dalam pembangunan Jepara,” ungkap Ahmad Marzuqi.

Menurut Ahmad Marzuqi, harus dipastikan tidak ada lagi kelompok-kelompok didalam organisasi yang justru membuat kontra produktif dan membuat organisasi pemerintah tidak lagi solid. “Dalam rangka penataan dan pengelolaan organisasi pemerintah di daerah, penjabat bupati sebaiknya  membangun kerjasama dan memberdayakan Sekretaris Daerah sebagaimana peraturan perundang-undangan yang ada,” pinta Ahmad Marzuqi.

Namun Ahmad Marzuqi yakin, karena Pj Bupati Jepara adalah seorang ASN, tentu ia akan menjunjung tinggi peraturan perundang-undang yang ada dalam pengelolaan birokrasi dan melaksanakan tugas secara profesional “Kami menaruh harapan besar pada Pj Bupati Jepara untuk melakukan perbaikan-perbaikan dan percepatan dalam pembangunan Jepara,” ujarnya.

Hadepe