blank
Stadion Jatidiri terlihat dari udara. Foto: psis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Setelah mendapatkan surat rekomendasi dan izin pemakaian Stadion Jatidiri untuk gelaran uji coba, PSIS (Semarang) resmi mengajak salah satu kontestan Liga 1, PSM (Makassar), untuk melakukan uji coba. Rencananya, Laskar Mahesa Jenar akan menghadapi Juku Eja, Sabtu (28/5/2022), di stadion yang baru saja direnovasi itu.

Menurut Yoyok Sukawi, selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS, komunikasi dengan PSM sudah terjalin, dan sepakat menggelar uji coba.

”Hari Sabtu tanggal 28 Mei, sebagai penanda digunakannya kembali Stadion Jatidiri. PSIS akan menjamu saudara kita dari Sulawesi, PSM Makassar. Uji coba ini sangat penting bagi kedua tim, guna persiapan menghadapi Liga 1, dan PSM juga persiapan menghadapi Liga 1 serta AFC Cup,” kata Yoyok dalam keterangannya di Semarang, Minggu (22/5/2022).

BACA JUGA: 555 Personil Satgas Yonif 405/SK Diberangkatkan Pangdam IV/Diponegoro  ke Papua

Mengenai harga tiket, Yoyok Sukawi menjelaskan, akan merilisnya dalam waktu dekat. Tak lupa, pihak PSIS juga menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, yang telah mengizinkan PSIS menggunakan Stadion Jatidiri saat laga uji coba.

”Terkait tiket, akan segera kami rilis. Yang paling penting, kami atas nama Manajemen Tim PSIS mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo beserta jajaran Pemprov Jateng, yang telah mengizinkan PSIS menggunakan Stadion Jatidiri saat uji coba nanti,” imbuh dia.

Yoyok berharap, semua penonton harus menjaga Stadion Jatidiri. Menonton pertandingan dengan tertib, tidak melakukan corat coret, dan selalu menjaga kebersihan. Ini berlaku untuk semua suporter, dan penonton yang hadir pada laga uji coba nanti.

Riyan