blank
Para pemenang doorprize saat menerima hadiah (Foto DPC PDIP)

JEPARA (SUARABARU.ID)– DPC PDIP berhasil mencatat rekor Muri dengan memecahkan peserta senam terbanyak. Tujuan pencatatan ini dalam rangka gerakan nasional Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) bersama yang dihadiri oleh DPC PDI Perjuangan Jepara bersama seluruh kader dan masyarakat sekitar di Lapangan Sekolah SMK Al-Husain Kecamatan Keling belum lama ini secara serentak se-Indonesia baik daring maupun luring.

blank
Senam bersama Sicita (Foto DPC PDIP)

Berpusat di Lapangan Menteng, Jakarta Pusat, kagiatan ini bertujuan mengenalkan SICITA kepada masyarakat dan mengajak masyarakat membangun kebiasaan hidup sehat. Selain itu, juga bertujuan untuk memecahkan rekor muri senam dengan peserta terbanyak.

Hadir dalam acara ini Ketua DPC PDI Perjuangan Jepara Andang Wahyu Triyanto, SE. MM., Ketua DPR-RI dan Politikus PDIP Dr. Puan Maharani, S.Sos. kader PDIP Jepara, KomandanTe dan Komunitas Juang Jepara, Sicita, dan masyarakat.

Andang mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan melakukan senam bersama Sicita. “Hidup sehat harus mulai dibiasakan, karena dalam jiwa dan badan yang sehat, akan meningkatkan produktifitas, ide-ide kreatif dan inovatif akan lebih mudah muncul dari diri kita,” kata Andang.

Kegiatan doorprize juga dibagikan serta beras oleh Puan Maharani kepada peserta senam. Hadiah utama doorprize yang dibagikan adalah televisi LCD.

Alvaros