blank
Dandim 0719 Jepara, Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, SE, M.I.Pol

JEPARA (SUARABARU.ID) – Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jepara memberikan apresiasi dan dukungan terhadap penunjukan Edy Supriyanta, ATD, SH, MM, oleh Mendagri sebagai Penjabat Bupati Jepara.

Disamping mendoakan agar sukses dan amanah dalam mengemban tugas di Jepara, mereka berharap dapat bekerjasama dalam pembangunan daerah. Forum komunikasi ini terdiri dari Bupati, Dandim, Kajari dan Kapolrees Jepara yang dibentuk sebagai  forum koordinasi guna membangun sinergitas dalam pembangunan di daerah.

Dandim 0719 Jepara Letkol  Arh Tri Yudhi Herlambang, SE, M.I.Pol berharap pembangunan infrastruktur, sumberdaya manusia dan karakter yang sudah berjalan hendaknya tetap dilanjutkan dan ditingkatkan untuk Jepara lebih maju. “Ini perlu dilakukan seiring dengan dinamika harapan masyarakat  yang terus meningkat karena kemajuan,” ujar Tri Yudhi Herlambang melalui pesan WhatsApp kepada SUARABARU.ID.

Dalam menghadapi persoalan yang terjadi di tengah-tengah  karena dinamika harapan masyarakat yang terus meningkat karena pembangunan, menurut Tri Yudhi Herlambang diperlukan sinergitas dan  koordinasi antar unsur Forkopimda. “Sinergitas yang sudah berjalan baik harus terus dijaga dan ditingkatkan,” ujarnya.

Menurut Tri Yudhi Herlambang sinergitas Forkopimda yang telah  terbangun dengan seluruh elemen masyarakat juga menjadi faktor penting dalam membangun dan menjaga kondusifitas daerah agar dapat bergerak dan maju bersama dalam membangun daerah.

blank
Kapolres Jepara AKBP Warsono SH, S.I.K., MH

Kapolres Jepara AKBP Warsono SH, S.I.K., MH, berharap  sinergitas dan  jalinan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi Forkopimda yang sudah  terjalin dengan  bagus dapat lebih  optimal. “Disamping itu komunikasi dan koordinasi yang telah terbangun dengan seluruh pemangku kepentingan dan masyasrakat, termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat harus terjaga. Ini modal penting dalam menjaga kondusivitas daerah,” ujar  AKBP Warsono melalui pesan WhatsApp kepada SUARABARU.ID.

Untuk itu ia mengajak bersama-sama melakukan  identifikasi permasalahan-permasalahan yang ada di Kabupaten Jepara untuk memberikan solusi terbaik guna kepentingan bersama. “ Juga dalam rangka  memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Jepara,” ujarnya. Kami mendukung penuh penunjukan  Penjabat Bupati Jepar untuk  kemajuan Jepara, tambahnya.

blank
Kajari Jepara Ayu Agung SH, S.Sos, MH, M.Si. (Han),

Kajari Jepara Ayu Agung SH, S.Sos, M.H,  M.Si. (Han), sinergitas, koordinasi dan kolaborasi Forkopimda   diharapkan senjadi menjadi warna yang menghiasi pembangunan Jepara. “Ini sangat penting dan bernilai agar pembangunan dan pelayanan masyarakat dapat terus kita tingkatkan,” ujar Ayu Agung. Sinergitas itu akan menjadi inspirasi bagi masyarakat Jepara dalam membangun daerahnya

blank
Ketua DPRD Jepara Haizul Ma’arif SH

Ketua DPRD Jepara Haizul Ma’arif SH  : Sebagai lembaga yang mewakili masyarakat Jepara ia mengaku berharap banyak kepada Penjabat Bupati Jepara. “Harapan kami Penjabat Bupati Jepara benar-benar pro rakyat dan bisa bersinergi bersama dalam menuntaskan sejumlah pekerjaan rumah penting  dan strategis yang  belum terselesaikan.

Menurut Haizul Ma’arif, diantara pejerjaan rumah itu,  ada saran-saran dan rekomendasi atas pengawasan yang dilakukan DPRD terhadap jalannya pemerintahan di lingkungan Pemkab Jepara. “Ini sangat penting untuk awal bersama membangun Jepara,” ujarnya

Hadepe